Rabu, 07 Januari 2015

Taring punya cerita

selamat pagi sahabat sahabat Sang Governor... sehatkah??semoga masih dalam lindungan Allah swt ya sahabat sahabat...dan jangan lupa selalu ingat kepadaNya, dengan selalu berdoa dan yang paling penting selipkan nama aku di doa kalian ya sahabat sahabt Sang Governor...semoga impian untuk merubah negeri ini menjadi lebih indah bisa aku wujudkan..amiiiinnn


boleh tanya tak?? kalian pada rindu gak sih sama aku? apa karena aku jarang nongol? yang penting aku takkan pernah lupa sama sahabat Sang Governor..

oia..kali ini agak sedikit berbeda yang ingin aku sampaikan, karena kemarin aku jumpa seseorang dan dia mempunyai semacam artikel tulisannya, dan dia bilang sama aku ingin di bagiin sama sahabat sahabat Sang governor yang lainnya, mana tau bermanfaat katanya...

apaa??? kok pada nanyain dia cowo apa cewe?? aduhhh pasti cowo cowo berharap dianya adalah seorang wanita,,,tapi emang tepat tebakan kalian kali ini.. dia seorang wanita.. pengen dikenalkaannnn????? oh my god... emang pada kepo ni..hahaha yaudah karena Sang Governor adalah anak yang baik, okeh aku kenalin sama sahabat semua... gak cuma baik, aku juga keren dan fantastis..itu yg penting..hahahaha

dia bernama Dinda Dwi Putri... jenis kelamin ya perempuan dong, tapi alangkah lebih halusnya dia adalah seorang wanita...dia seorang mahasiswa di salah satu universitas terkemuka di Riau tepat di fakultas ekonomi dan ilmu sosial...  dahh itu aja...

lagi?????? apanya?? contact person? oh tidak bisa.. hahaha ini sedikit privasi..
nah.. dinda ini punya sebuah artikel tentang persahabatan, dimana dia akan bercerita tentang bagaimana memelihara sahabat...kalian tau sahabat?? ituloh roti bulat bolong tengahnya.. itu DONAT kelessssssssss!!!!!!!
semoga bermanfaat ya sahabat Sang Governor...cekidottttttt





MEMELIHARA PERSAHABATAN SEJATI

Di dunia ini banyak orang yang memiliki sahabat,tapi kadang mereka lupa sejak kapan mereka mulai menjalin tali persahabatan,walaupun mereka lupa  tetap  saja mereka menjalin hubungan baik bahkan sudah menganggap orang yang paling dekat selain keluarga.banyak hal yang dilakukan bersama sahabat,kadang melelahkan dan menjengkelkan,tapi itulah yang membuat persahabatan jadi indah.
Didalam persahabatan banyak terdapat cobaan,tetapi persahabatan sejati bisa mengatasi cobaan itu bahkan semakin tumbuh mekar seperti bunga mawar dan berwarna indah seperti pelangi setelah hujan.
Persahabatan tidak tumbuh secara otomatis,tetapi persahabatan membutuhkan proses yang panjang seperti menajamkan mata pisau yang sudah tumpul.begitulah sahabat menajamkan sahabatnya.persahabatan banyak diwarnai dengan suka dan duka, diperhatikan, dikecewakan, didengar, dicuekin, diolok, tetapi hal ini dilakukan dengan tidak sengaja.
seorang sahabat tidak akan pernah membiarkan sahabatnya bersedih, menangis, galau, tetapi sahabat akan selalu memberikan semangat kepada sahabatnya, sahabat tidak akan menyembunyikan kesalahan sahabatnya,justru memberanikan diri untuk menegurnya dan sahabat tidak akan pernah menyembunyikan kesakitannya tapi menyatakan agar sahabatnya mau berubah menjadi pribadi yang lebih baik.
            Proses dari teman menjadi sahabat bukan perkara mudah,tapi membutuhkan usaha ekstra yaitu dengan adanya kesetiaan,kepercayaan dan kasih sayang yang tiada batasnya.bukan saat membutuhkannya saja sahabat itu ada,tapi sahabat adalah yang selalu setia menemani dikala suka dan duka.kerinduan seorang sahabat adalah menjadi bagian dari kehidupan persahabatannya, karena tidak ada persahabatan yang diawali dengan sikap egois.semua orang ingin mendapatkan sahabat sejati, tetapi tidak semua orang bisa  endapatkannya.banyak pula orang yang telah mendapatkan persahabatan tetapi berakhir dengan kehancuran karena dikhianati sahabatnya.

Hal yang menyebabkan keha ncuran dalam persahabatan adalah Masalah materi, ketidakterbukaan, kehilangan kepercayaan, ketidaksetiaan dan hilang dan berubahnya perasaan.
Tetapi sahabat sejati tidak akan pernah hancur karena sahabat sejati lebih berharga dari seribu teman yang hanya mementingkan dirinya sendiri.
ingatkah siapa yang berada disamping anda saat mengalami kesulitan?
ingatkah siapa yang menghibur anda disaat anda bersedih?
ingatkah siapa yang menyayangi anda saat anda merasa tidak dicintai lagi?
ingatkah siapa yang menemani anda jalan-jalan saat anda galau?
ingatkah siapa teman yang selalu bertingkah konyol dan tertawa didepan anda?
Ingatkah siapa yang mendengarkan curahan hati saat mempunyai masalah dengan keluarga atau pasangan anda?
taukah siapa yang benar-benar menyayangi anda selain keluarga ?
 merekalah sahabat-sahabat sejati anda. Hargai, jaga, dan peliharalah mereka,jika merenggang maka  endekatlah, terbukalah anda dengan sahabat yang anda sayangi.jaga hati dan perasaan sahabat anda. jangan biarkan mereka terbang dengan sayap indahnya yang akan pergi jauh meninggalkan anda, untuk selamanya…………..
nahh.. gimana sahabat sahabat Sang Governor??? menurutku seorang sahabat itu emang penting.. di banding temen, pacar dan sebagainya... sahabat ialahh orang selalu ngerti keadaan kita dan bisa ngebantuin kita jiakalau kita lagi dalam sebuah permasalahan...bukan cuma itu, aku lebih nyaman jalan2 bareng sahabat dibandingkan yang lainnya.. bisa ketawa2 bebas, pokoknya persahabatan itu indah.
dimanapun kalian berada terima kasih atas persahabatan kita ya sahabat2 Sang Governor... aku sayang kalian ahahahaha miss u.

salam Rindu Dari Sang Governor, manusia penuh cinta, manusia humanis, idealis dan fantastis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar