Kamis, 08 Januari 2015

Ja'pan Hot

haiiiiiii..sahabat sahabat Sang governorrr.. apa kabarrr?????? sehatt kannn???
duuhhhh kangenn banget aku sama sahabat sahabat semuaa....semoga kalian dalam keadaan baik baik ya..dimanapun sahabat berada jangan lupa doa untuk Sang Governor ya... doain biar makin keren, cakep dan fantastis, walaupun aku sudah termasuk kedalam golongan itu sih...

ngomong ngomong ada yang penasaran sama Tema kita kali ini gak??? judul nya itu lohh 'Ja'pan hot' hayooo pasti pas liat judulnya yang cowo cowo udah pada ngeress ni otaknya..hahahaha
ngakuu aja deh...hahaha... jujur aja kalo aku liat judul kek gitu aku juga bakal mikir yang sama kek kalian sahabat sahabat.. secara gitu kan ada HOT nya... semua mata jadi terbelalak ntar kalo liat yang Hot..hahhaaai

wahai sahabatku, apapun tulisan, apapun judul, apapun yang kalian baca sekilas emang bisa terlihat negatif, tinggal kitanya yang harus mengambil sikap untuk memandang semua dengan positif... because dunia akan terasa lebih indah ketika kita selalu berfikiran positif.

pada penasaran ya maksud judulnya kali ini.... oke deh aku kasih bocoran buat sahabat sahabat semua,, tapi udah pada pake pampers belum?? biar gak bocor kemana mana bocoran yang bakal aku kasih tau ini.. hahaha
okeh... Ja'pan itu berasal dari bahasa hati yang berarti "Jalan Panik" sedangkan Hot berasal dari bahasa melayu yang berarti Panas. hahaha,, canda kok ya dari bahasa Inggris dunk.. jadi intinya Jalan jalan Panik yang Panas. yu andesten??????? gutttttt..






naahh ayoo tebakk siapa 2 sosok di gambar itu?? yang jelas mereka satu umuran kan?? haahahah eitssss jangan gitu ada yang marah ntar kalo di bilang satu umuran..hahahaha. kalian harus segan sama dia yang berdiri itu, karena dai adalah master Mangga si hendri putra BangBrang "Bangkinang sebeRANG" hahaha
nah hendri lah temen jalan jalan panik yang panas aku kemarin sore... entah kemana aku pun bingung awalnya sahabat sahabat Sang Governor... dan akhirnya kami memutuskan untuk mengikuti arah angin... mulai lah kami menaiki Kuda bermesin tanpa Gigi. bingung??? motor matic maksud akuuuuuuuu... aduuhhh itu aja bingung..hahahaha karena kami bingung mau kemana yaudah kami ikuti aja arah angin kesnalah kami terdampar... ce ilee kek di filmm film ya...
dengan memejamkan mata aku menaiki kuda bermesin tanpa gigi yang di tunggangi oleh hendri, aku pun mulai memegang pinggangnya (AKU GAK HOMO) cuma memegang bukan yang macam macam!!! mata ku pun mulai terpejam saat duduk di belakang hendri, ntah apa yang membuat mataku terpejam, mungkin karena penasaran kemana angin akan membawa kami... berkisar 30 menitan, kami terdampar di sebua desa penuh dengan tanaman Hortikultura...sungguh takjub mataku melihatnya...beribu motivasi dan semangat membara akan sebuah kesuksesan pun menghampiri... lalu aku bertanya kepaada hendri.. "kita ada dimana wahai hendri? hendri tak menjawab.. lalu aku bertanya lagi kepada hendri.. "kita ada dimana wahai hendri? hendri pun tak menjawab.. aku mulai bingun kenapa hendri diam tanpa kata (loh itu bukannya judul lagu), dengan ketakutan aku pun turun dari kuda bermesin tanpa gigi dan melihat kedepan apa yang membuat hendri tak menjawab pertanyaanku.. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
aku kagettt... ternyata di dalam perjalanan tadi telinga hendri di balut dengan headset sambil dengerin mp3..pantesaannn..


nahh tuh liat..lagi fokus kalii ngeliatin Jambu Citra nya... sekedar info menarik buat sahabat semua.. itu adalah varietas unggul jambu citra,,keliatannya sepele sih,,aku pun mikir gitu juga, tapi nilai nya tinggi loh... 1 kg aja Rp50000. wawwwww banget kan... 1kg aja cuma 5 buah paling banyak.. bayangkan aja berapa penghasilan yang bisa diperoleh.. sangat fantantis. yah walaupun cuma sekedar jalan jalan, tapi bukan sembarang jalan, melainkan menambah pengetahuan... hayoo siapa yang mau ikut di hari berikutnya dengan tema yang berbeda dan penuh dengan pengetahuan baru tentunya. itulah aku 'Sang Governor" maaf ya sahabat Sang Governor, kali ini aku gada narsis, jadi kalo sahabat yang rindu akan foto fotoku bisa mampir di galerry ya...hahahaha
nah.. bukan cuma Jambu citra, Durian monthong asal thailand pun banyak di sini... bener bener salut sama pak tani nya. tak ada lahan kosong, semua di manfaatkan sedemikian rupa.

kami Sang Ahli Jeruk dan Master Mangga mengucapkan terima kasih kepada pembaca setia celotehan Sang Governor... walau rada rada alay, yang penting setiap kalian baca ini bisa tertawa cengengesan.. karena dengan tertawalah semua stres akan hilang. bisa membuat kalian tertawa sungguh menyenangkan hatiku.

salam rindu dari Sang Governor..sampai jumpa di episode berikutnya. babay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar