Sabtu, 03 Januari 2015

gubuk impian




Selamat pagi sahabat sahabat sang governor...beberapa hari gak keliatan yaa aku?? Maaf ya sahabat semua..kemarin aku lagi sakit, terus pulang ke kampung halaman...apaa??kalian khawatirrr?? Ohh so sweet.... maaciiiihh sahabat sahabat Sang Governor..jujur aku juga rindu sama kalian..semoga sehat selalu ya sahabat Sang Gov.

Episode kali ini aku sedikit berceloteh lebih serius..tetep humor dong..karena itulah khas sang governor..hahaha bener sekali... karena suasana ceria itu adalah suasana yang menurut aku tiada duanya... untuk apa kita bersedih...jalani hari dengan canda tawa...salah satu tujuannya yaitu buat awet muda... biar keren kek aku...wkwkw
Nah... tema kita kali ini yaitu berhubungan dengan tempat berteduh dari panas dan hujan, bisa sih buat berteduh dari salju.. sayangnya di indonesia belum ada musim salju. Bisakah kalian tebak apa sih tempat berteduh itu?? Rumah??? Bukaann.. kantor?? Bukaannn...istana???juga bukann... kamu kira ini cerita raja Salju??aku bukan raja saljulah..aku tegaskan kalo aku adalah Sang Governor, manusia paling keren di tongkrongannya, manusia yang humoris, humanis, idealis dan fantantis. Jadi apa dong nama tempat itu?? Nih aku kasih tau yaaa...tapi jangan bilang yang lain,, nanti ketagihan mereka..hahahaha ngeress dehh... sebenernya nama tempat ini ide gila aku sih yang ngasihnya..karena aku beri nama “gubuk impian”.


kalo denger kata kata gubuk apa sih yang terbayang di benak kalian wahai sahabatku? Kesedihankah atau sebuah hal negatif?? kalo menurut aku sih kesederhanaan...simple dan sangatt sederhana. Kenapa???? Karena disinilah aku selalu melihat, melamun dan bermimpi setinggi mungkin.. aku melihat banyak pesawat terbang dengan berbagai macam merk dan bermacam warna juga berbagai macam bunyi?? Emg bunyi pesawat beda yaa?? Perasaan sama aja deh. Bener banget...aku selalu melihat pesawat terbang kian kemari pas diatas kepalaku. Nah disanalah aku mulai melamun seraya berdoa dan selalu optimis suatu saat nanti dengan sebuah jeruk aku akan terbang ksana kemari dengan pesawat tersebut karena nanti aku akan menjadi seorang Sang Ahli jeruk yang berasal dari Riau tentunya putera indonesia yang akan membuat negerinya lebih jaya dan indah dimasa kepemimpinannya kelak. Amiiiinn..
Gubuk impian itu yang selalu melindungku dari terik matahari dan deras nya hujan ketika aku merawat jeruk jeruk ku. Tetesan keringat yang selalu membasahi seluruh tubuhku adalah bukti kerja kerasku dan keseriusanku terhadap sebuah mimpi yang besar. Buat sahabat sang governor aku memohon doa restu kalian agar aku bisa tetap berdiri tanpa putus asa dan selalu berjuang meraih itu semua, insya allah Allah swt selalu bersama kita yang taat terhadapNya. 

Walau aku anak yang sangat sederhana, tak ada salahnya kita punya tekad yang kuat demi masa depan yang indah.
Bisa terlihat begitu lengkapnya gubuk impian tersebut..tepat di belakangnya terdapat sumber air sudekat.. anehnya tu air warnanya ijo bangett...apa ikutan program go green ya? Ya enggaklah itu kan karena lumut.. kalian tau lumutt?? Itu lohh yang kalo gobalin cewe2 “ihhh kamu lumutt dehh” itu imut keleeeessss.
Nah..ketika musim kemarau tiba air itulah yang selalu memberi jerukku minum agar tetep subur..apa gak berbahaya?? Ya enggaklah, kan gak kontaminasi ama racun, itu kan alami, lumut aja tumbuh apalagi yang lain...wkwkw



Coba perhatiin baik baik gambarnya.. ada pohon apakah di belakang gubuk impian tersebut??? Apaaaaaaaaaa?????? Pepaayaaa??? Salaaaahhhhh.... katesssssss?? Salaaahhhh.......... jadi apa dong?? Kalo orang bangkinang itu disebut pohon Botiok. Aku pun heran... kok bisa botiok namanya..tapi karena aneh itulah aku jadi suka manggil pepaya sekarang jadi botiok..hahaha sampe sampe temen2 aku manggil nama kesayangan aku dengan sebutan botiok..hahahaha
Disekeliling gubuk impian tersebut di kelilingi dengan pembibitan jeruk...sungguh fantantis..hampir mirip kebun teh saking indahnya warna hijau yang tersebar...oh tuhan begitu indah kekuasaanmu..bantu kami untuk tetap menjaga alam ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar