Jumat, 02 Oktober 2015

Agroteknologi Mekar Bersemi "Episode 2"


Assalamualaikum sahabat sahabat Sang Governor.....hahahaha.. kok pada ketawa sih?? kan belum dimulai lagi celotehanku,,emang sih wajah aku selalu bikin semua manusia ketawa.. lucu kan aku??wkwkwk
harus gitu sahabat sahabatku, paling senenglah bikin orang ketawa, jangan cuma bisa bikin orang kecewa.. ya gak???

gimana nih INTRO dari cerita "Agroteknologi Mekar Bersemi" kemarin?? keren gak?? kalian pada sebel atau ketawa ketawa sih?hahaha
tapi alhamdulillah celotehan tersebut banyak banget pengunjungnya,, makasih ya sahabat sahabat Sang Governor... makasih juga buat adek adek junior Sang Governor...
koment kek adek adek.. biar dapat saran Sang Gov nya.. wkwkwk....



nah,,, baru beberapa minggu aja udah pada minta kelanjutan celotehan Agroteknologi Mekar Bersemi aja nih,, udah pada gak sabaran banget ni keknya..yahh tapi karena aku orangnya sangat baik hati, penyayang dan yang pasti manusia humanis, idealis dan fantastis tentu gak bakalan tega sama Sahabat Sahabatku..

Oleh sebab itu kali ini kita akan mulai Episode ke 2 dari celotehanku ini...oia aku tegaskan ini bukanlah cerita aku, kamu dan kalian,, tapi ini adalah cerita kita.. iyaa kita.. jadi boleh tuh kalian share sama temen temen deket kalian.. yah mana tau ntar klepek klepek ngeliatin aku ya sahabat sahabat Sang Governor :p wkwkwk

baiklah mari kita mulai petualangan ini.....

sebelumnya aku minta maaf banget kepada beberapa dosen kece, dosen dosen luar biasa menurutku, karena pada episode pertama kemarin belum sempat Sang Gov kenalin sama sahabat sahabat Sang Governor, abis nya kemarin aku belum ada foto dari beberapa dosen tersebut, makanya pada awal episode ke 2 ini aku kenalin kepada kalian sahabat sahabatku :D

seperti yang kalian ketahui sahabat sahabatku, aku ini udah senior banget di kampus, udah semester 8 loh, jadi karena Teori udah abis dan kebanyakan ngurusin skripsi dan revisi jadi aku tak banyak mengetahui siapa siapa dosen baru pada beberapa mata kuliah.

nah pada saat aku di minta untuk ngebantuin jadi asisten di mata kuliah KKT dan TMP, disanalah aku mulai kau dan kebingungan.. aku melihat beberapa wajah baru yang ada pada saat meeting antara Dosen dan Asisten..

awalnya aku kira mereka semua para Asisten, karena rupa wajahnya masih muda muda dan aku mulai tersaingi oleh wajah wajah muda mereka.. yang jelas aku kalah telak deh oleh mereka,, secara walaupun aku keren ganteng dan manis, tetep aja status aku masih mahasiswa,,nah mereka??? iya sih keren, ganteng, berwibawa, tapi mereka udah jadi dosen broohh.. :'(

setelah aku tanya kepada adik adik juniorku, disanalah aku mengetahui bahwasanya mereka adalah Dosen, buupp.. langsung kaget dan merinding aku..:p

Baik aku kenalin ya satu per satu para inspirasiku ini, semoga kelak aku juga kita bisa mengikuti kesuksesan mereka.. amiinnn

1. Ir Hardison M.P 

Pertama kali aku kenalin sosok yang garang, keren, suara lantang, yang berjiwa anak muda, walau tak muda lagi, tapi aku salut sama pak Hardison, beliau tak pernah gengsi untuk bergaul dengan siapapun, kalo bahasa kerennya, beliau orangnya sangat merakyat.

Dari luar beliau keliatan sangat garang.. bayangin aja,,aku kan belum kenal nih sama beliau, kenal nya pas jadi asisten doang,,jadi pas ketemu grogi dan canggungnya bukan main..suaranya itu loh...lantang banget..

Ditambah lagi dengan Mobil Rocky nya..beuhh makin keren aja tuh bapak :D


2. Cecep Ijang Wahyudin M.Si

nah... dan gak kalah kerennya Dosen kita kali ini adalah beliau yang sangat lembut dan cool.. itu sih penilaian aku ya sahabat sahabat Sang Governor.. kenapa aku katakn beliau lembut?? karena tiap kali berbicara beliau sangat santun, lembut dan yang pasti kalo itu terjadi pada diriku bisa bikin wanita yang berhati keras jadi luluh jikalau dengerin pak Cecep ngomong :D

nah, yang bikin ku iri dari pak cecep adalah hidungnya yang mancung..jauh banget bedanya ama hidung aku yang pesek :'(

itu sih kesan pertama yang aku dapat dari seorang pak Cecep ketika pertama kali ketemu di acara meeting asdos dan Dosen sebelum keberangkatan fieldtrip.

3. Febrianti S.P M.Si 

nih yang dari tadi udah pada nanyain "ga ada ya Sang Gov Dosen wanitanya??"
gimana? udah seneng kalian sahabat sahabatku denger nama Buk Febrianti?? emanglah ya kalian.. giliraan wanitaaaa aja,,, cepat nya bukan main,,, nih liatin aku sampe sekaarang masih selow aja ngeSingle. aku gak jomblo yaa..tapi Single :p

Bu Febrianti setelah berkenalan dengan aku, ternyata oh ternyata beliau satu kampung halaman denganku..ah,,gak nyangka juga,,tapi seneng juga sih dari sanalah obrolan kami mulai nyambung dan gada habisnya..
kabarnya beliau juga bakal lanjut ngambil S3 lagi nih sahabat sahabatku, keren gak tuh? nah aku nya juga beruntung dong ntar.. paling gak aku udah ada tempat bertanya soal kelanjutan studi aku nanti.. ibu jangan lupa ni sama eko.. :(
eko pengen loh buk seperti kalian, yang gak puas puasnya untuk menuntut ilmu..

4.Muhammad Hamzah M.Si 

Dilihat dari susunan nama biasa aja kan sahabat sahabat ku??
iyaa.. itulah dosen kita kali ini..beliau sangat simple, sederhana, dan gak neko neko... tapi tiap insan manusia pasti punyaa kelebihan masing masing.. ya gak??

ninlah yang dari awal ak bilang Dosen muda..dan saking muda nya, beliau sangat risih kalo kami panggil "Pak" tapi itu kan wujud kesopanan dan kesantunan kami kepada beliau.. ya gak sahabat sahabatku?

beliau lebih nyaman kalo di panggil "Bang".. lah gimana cobak..? masih pengen muda rupanya bang Hamzah ini ( Begitulah panggilannya)

awal ketemu belum sempat ngomong sih sama bang hamzah, masih dengan senyum senyum lebar aja kami kalo pas tatapan mata.. 
tapi ada yang aneh lah pas aku dan bang hamzah kalo bertatapan, kek ada persaingan gitu.. iya persaningan...persaingan siapa yang lebih keren.. hahaha

sempat iri juga sih sama beliau, tau gak, gada satu mahasiswa junior aku yang ikut fieldtrip yang gak seneng sama bang hamzah ini... wahhh bener bener ni dosen.. gampang banget berbaur sama mahasiswa.. patut di jadikan contoh ni ( aku berkata didalam hati)

kisah kami para asisten kece dan bang hamzah ini gak berakhir sampai disini, sewaktu fieldtrip bakal ada kejadian unik, ngakak dan seru seruan bareng..mampir terus ya di tiap episode Agroteknologi Mekar bersemi sahabat sahabat Sang Gov..

5. Angga Pramana S.P., M.Sc 

Menurut aku ni ya sahabat sahabat Sang gov.. dari sisi wajah... Pak Angga (begitulah panggilannya) lah yang keliatan paling muda...gak ada sama sekali mirip seorang dosen..bisa dibilang lebih mirip sosok bintang film hahaha..keren gak tuh
hayooooooo............ yang cewe cewe langsung penasaran ni mau liat foto pak angga..
canggung juga ya rasanya panggil pak sama beliau.. yaudah pak angga..mulai hari ini aku panggil abang aja ya,, biar lebih akrab gitu kesannya :p

nah.. hampir sama sih dengan Bang Hamzah..Bang Angga pas awal ketemu pun kami masih belum berani tegur sapa, hanya mengandalkan senyum lebar ala orang ramah :p hahahah

jujur pengen banget bisa kek bang angga ini, masih muda, udah magister aja, dosen lagi, wah wahh..apalagi tiap mahasiswi pada ngelirik terus sama bang angga :D

Angga Pramana
 nah...yang cewe cewe jangan langsung ngiler ya liatin bang angga..
muda banget ya...hahaha kece abiss gak tuh dengan sepatu all stars Converse nya wkwkwk..pake celana pendek lagi..wihhh





baiklah sahabat sahabat Sang Governor... sebagaimana yang telah kita ulas di episode 1 kemarin, aku terbangun pada pagi hari yang di bangunin oleh Safrizal, dan hanya sarapan dengan semangkuk Siomay.. kemudian aku minta antar ke kampus sama temen aku si elson..

agak kaget juga sih sampai di kampus ternyata semuanya udah berbaris dan ku liat bang joni udah berdiri dengan gagahnya di depan semua peserta fieldtrip, dalam hatiku berkata (ya tuhan.. bang joni udah mulai memainkan permainannya didepan para wanita hahaha)
wah aku gak boleh kalah ni, masa mata mereka hanya tertuju pada bang joni,,aaaaaaaa harus aku ambil alih ni pandangan mereka agar tertuju pada Sang Gov, manusia humanis idealis dan fantastis.

begitu sampai di halaman Fakultas, aku mengucapkan selamat tinggal dan terima kasih kepada elson karena udah rela mengantarku pada pagi hari itu (sambil ngedip ngedip mata bareng si elson) hahaha ya enggak lah, kalian kira aku homoo gituhh.. :p

tanpa pikir panjang.. aku langsung berjalan kedepan barisan dengaan sangat dingin.. nah disini nih kejadian itu terjadi kembali, ketika aku menyusuri barisan peserta fieldtrip tersebut suara bisikan kembali terdengar ke telingaku ini, agak merinding sih tapi seneng juga aku nya sahabat sahabat Sang Gov.
aku sangat banyak mendengar suara para wanita yang berbisik serak serak basah dengan berkata "Selamat pagi abang eko, ciee maniss banget abang" nah gimana gak merinding nih aku..apa karena aku orangnya pendiam ya kalo di depan mereka makanya mereka yang lebih agresif hahaha
tapi yaudahlah yang penting mereka seneng sama aku :p 

setelah sampai di depan barisan aku langsung bergabung bersama asisten lainnya dan juga para dosen kece kece kami..
kemudian aku ditugaskan oleh Pak Irsyadi untuk mengabsen satu per satu mahasiswa yang ada di Bus 4, karena akulah penanggung jawab bus 4 tersebut.
lumayan berimbang sih jumlah laki laki dan perempuan yang berada di bus 4, tapi aku selalu bertanya tanya di dalam hati, "ada yang manis gak ya adek adek nya yang di bus 4??" hahahaha.....
ahhhh.. tapi itu gak penting sih, bagi aku mereka orangnya asik dan ramah sopan sama aku udah cukuplah, biar perjalanan kami pun have fun.. ya gakk sahabat sahabat sang gov??? wkwkwk

pada pagi itu kami di lepas oleh Wakil Dekan Fakultas Pertanian dan Peternakan yakni bpk Arsyadi Ali, beliau juga sempat memberikan sepatah kata sebelum kami dilepas berangkat fieldtrip :D

tak berapa lama kemudian, setelah kami diperbolehkan untuk memasuki bus masing masing, aku dan anak anak asuhku,,hahaha cee ileee anak asuhhh hahahaha,,, kurang enak ya di denger ya sahabat sahabatku??? yadah kalo gitu aku ganti dengan sahabat sahabat Sang Gov yang berada di bus 4 aja yaa hehehe

aku berdiri tepat didepan pintu masuk Bus, begitu juga dengan Asisten lainnya, kami berdiri didepan pintu masuk Bus, dan para peserta fieldtrip pun mulai memasuki Bus masing masing.

setelah semua peserta masuk kedalam bus, barulah aku mulai menaiki bus nya, dan langsung mengatur bangku tempat duduk para peserta fieldtrip.
kali ini aku duduk bersama juniorku yang paling kurus, saking kurusnya dia aku pun harus bersempit-sempitan duduk disampingnya, wkwkw
mau liat gak postur dia ini? penasaran gak siapa sih Dia yang beruntung dudk disamping Sang Governor?? cekidottt ini nih manusianya :p
Rizki Alkhairi
 yapp.. manusia kurus ini bernama Rizki Alkhairi, gimana reaksi kalian wahai sahabat sahabat Sang Gov setelah melihat sosok Rizki??
apaaa???????????????? gendut??????????? ah masa sih?? yang aku liat cuma kumis nya itu loh, padett..itemm.. hahaha
tapi jujur orangnya asikk kok,, iya asikk.. sebelum berangkat udah aku bbm dulu rizki nya sahabat sahabat Sang Gov, aku pesen kalo mau duduk sama Sang Gov harus bawak bekal makanan dan snack buat didalam perjalanan, dan alhamdulillah pas berangkat dia bawak buanyaaaaaaaakk banget snacknya, hahaha makasih rizki :D
 nah pada hari itu kami langsung berangkat menuju Batusangkar, Sumatera Barat tepatnya di CV KINIKO, sebuah industri Kopi dan Teh.
sesampainya di kota batusangkar, hujan pun turun dan membasahiku ketika turun dari bus menuju Aula CV KINIKO tersebut, lumayan kuyup sih, gimana enggak, aku harus nganterin satu per satu adik adik mahasiswa yang berada di dalam bus 4 tersebut ke aula dengan menggunakan payung kecil, tapi aku hanya bisa apa cobak?? hanya bisa ikhlas demi sebuah amanah kepadaku, yakninya melindungi dan membimbing mereka selama praktikum.. mulia gak tuh sahabat sahabat Sang Gov?? ehemm
mulailah mereka turun satu per satu daru bus, dan di bawah aku menanti mereka dengan sebuah payung mungil yang hanya bermuatan satu orang, pada saat itu kami isi sebanyak dua orang, kebayang gak sahabat sahabatku? pasti ada salah satu yang akan kehujanan..yapp itulah aku.. itulah aku demi mereka. :(


Setelah mereka semua (adikadik junior ku) turun dari bus.. tinggalah aku sendiri dengan keadaan basah kuyup tanpa seorang pun yang peduli... hatchiiimmm... hatchiimmm.. itulah bersin merduku yang selalu keluar terpancar dari mulutku.. L
Sore itu sekitar pukul 15:00WIB di CV KINIKO Batusangkar Sumatera Barat kami semua disambut hangat oleh sang tuan rumah, walau cuaca begitu dingin, namun mereka memberikan kami semua suguhan hangat yang mungkin belum dinikmati oleh semua orang.. yaappp.. kami di sajikan berbagai macam jenis teh dan kopi asli buatan dari CV KINIKO, seperti Kopi Jahe, Kopi Serbat, Kopi Daun dan Kopi Bubuk.
Nah pada saat itu aku kebagian untuk menghandle adik adik juniorku kelompok Kopi Serbat dan bagaimana Rantai dan strategi pemasaran, nah disana kami di berikan informasi bagaimana sih cara memasarkan produk kopi dari CV KINIKO ini, dan sudah kemana aja sih produk CV KINIKO ini dipasarkan.
Setelah kegiatan belajar santai selesai, maka tibalah saat yang aku tunggu-tunggu, bahkan di tunggu-tunggu oleh semua insan yang ikut fieldtrip, ayeeaahh ini adalah moment selfie dengan alam yang begitu indah..
Wahai sahabat sahabat Sang Gov, tau nggak sih? Tepat dibelakang CV kiniko tersebut ataupun disekitar Gazebo untuk para pengunjung sambil menikmati kopi dan teh plus goreng pisang khas Kiniko terdapat pemandangan yang sangat indah.. aku saranin, ajak deh pasangan kalian untuk mencoba moment ini berdua, aku jamin suasana romantis nya dapet.. iya beda sama aku yang datang kesana dalam keadaan jomblo... kadang sedih dan miris juga sih liat sepasang kekasih duduk berdua di gazebo, menikmati kopi sambil selfie selfie plus cuaca diiinngiinnn pulakk lagi.
Biar hati nggak sedih, aku ajak bang joni untuk foto bersamaku, abiss adek adek junior aku yang cewe cewe gak peka banget, udah tau orang pengen foto bareng mereka,, eh malah sibuk sendiri.. kan sang gov jadi sedih :p hahahaha
Naaahhh gak mau ketinggalan, gilirannya pak Irsyadi yang ngajakin aku dan bang joni untuk foto bareng,, memanglah sang gov kece ni,,ada aja rejeki nya untuk dimintai foto bareng hahahah
Setelah semuanya puas dengan adegan foto nya kami pun melanjutkan perjalanan  2 jam menuju penginapan di Villa area Danau Bawah, Solok.
Tepat pada pukul 21:00 WIB kami sampai di villa tempat penginapan, jujur perasaan sangat lelah menghampiri tubuh ini sahabat sahabatku, dan kembali pada malam itu kami 8 orang asdos kece diberi tugas untuk mengatur kamar dan konsumsi untuk 200 orang peserta fieldtrip.
Kurang lebih 1 jam untuk mengatur kamar dan konsumsi mereka, barulah kami 8 orang asdos kece itu bisa bernafas lega.. malam itu pukul 24:00 kami (bang joni, ediardo, fajar, jamal, safrizal) berinisiatif untuk mencari makan di sekitar Solok..dengan menggunakan Veloz, kami di ajak jamal untuk makan dan minum di sebuah pasar pada tengah malam itu..
Sesampainya di warung sederhana, kami secara berbaris tepat di depan meja masak warung tersebut sambil menyebutkan pesanan kami masing masing..
Bg joni : kak,,aku pesan Gado Gado pedas, sepedas kakak.. hahaha
Safrizal : assalamualikum mbak,, ane pesan nasi goreng manis telor mata kakak, eh mata sapi..hahaha
Subhanallah safrizal yg dijuluki menteri agama ini untuk mesan aja pake assalamualaikum,, luarr biasaaa...
Fajar : mbak..aku pesan Lotek pake lontong ya,,gak pake lama mbak... laperrrr hahaha
Jamal : aku pesan gado gado mbak..kalo bisa bonus ya untuk porsi aku..lapar banget mbak dari tadi aku jadi sopir nih,, perut udah bunyi bunyi kek klakson mobil ni mbak..hahah
Ediardo : mbak..saya pesan gado Gado pake telor DADAR guling,,kalo mbak lupa,, mbak yang saya guling kan.. hahaha
Sang Gov : berkata dalam hati (aku heranlah wahai sahabat sahabatku, dari tadi aku mendengar mereka manggil si penjual itu dengan panggilan “Mbak”, lah itu kan panggilan untuk orang jawa, sedangkan sipenjual ini kan orang Minangkabau...pantesan si penjualnya sok sok an jawa pulak dengan bahasa jawa yang rada keminangan.. hahahah...
Nah,, ketika kefikiran gitu, aku langsung menjadi sosok minang dengan gaya bahasa Bang Muluk (Tenggelamnya Kapal Van Der Wicjk)
“Unii (Kakak).. ambo lotiah bana ari ko.. ambo nak makan gado gado podeh ni..awak caliak uni la tangantuak ma.. jangan salah salah posanan kami yo ni..
Hahahah..sumpah pengen ketawa aku nya pas ngomong itu sahabat sahabatku..
Lalu si Uni menjawab : yolah uda.. untuak uda ganteng ko awak buekkan yang spesial.. beko agia uni Pin BBM uda yo...jadi kalo ambo taragak ke uda, bisa ambo chating dgn uda ganteng ko... oio da,, sia namo uda, dari mano uda??
Astagfirullah, baru aja pesan makanan aku udah digombalin si penjualnya wahai sahabat sahabatku.. segitu kece dan keren kah aku wahai sahabat sahabatku, sampai sampai dia minta pin bbm aku seraya bilang aku ganteng..subhanallah walhamdulillah.
Hahahahah.....................
Dengan rendah hati aku kasih pin bbm aku kepada uni penjual berbagai macam makanan malam khusus buat orang orang yang kelaperan ditengah malam tersebut.
Setelah selesai makan, kami pun seluruh para lelaki perkasa asdos kece kembali menuju penginapan di villa Danau Atas Danau Bawah, Solok, Sumatera Barat.
Di dalam Mobil :
Cieeeeeee pak ustad Safrizaalllllll.. (kami bersorak sembali ngeBuli safrizal yang ternyata udah pandai nge gombal Uni yang punya warung tempat kami makan barusan.
Di dalam diamnya safrizal ternyata ada Perunggu hahaha… Emass kaliiiii.. hahaha
Setibanya di Villa penginapan pada saat itu pukul 02:00 WIB, disaat yang lain udah pada tertidur nyenyak sementara kami masih bangun demi dan demi, yukk tepuk tangan buat team asdos kece ini (prokk prookk prokk) kebayang gak tuh wahai adek adek juniorku, demi kalian.. demi kalian wahai sahabat sahabat Sang Gov wkwkwk
Nah,, belum sampai disitu aja sahabat sahabat Sang Gov, kegokilan dari kami masih berlanjut.. villa masih tersisa 2 buah lagi, pada saat itu, fajar dan safrizal memilih untuk satu villa dengan pak cecep, sementara aku, bang joni, jamal dan ediardo memilih untuk bareng bareng di villa sebelahnya.
Setelah kami memasuki villa kami masing masing, tiba saatnya aku menutup pintu villa, dan ternyata berpas-pasan dengan fajar yang juga menutupi pintu villanya pas di sebelah, disaat itulah kami saling menatap satu sama lain dengan waktu yang cukup lama seraya berkata :
Sang Gov : eh, jeng… mau bobok juga ya?? Kok bias pas pas’an sih nutup pintunya??
Fajar : iya ni jeng, udah ngantuk.. gak tau juga jeng mungkin takdir yang mempertemukan kita di balik pintu ini (sambil ngedip ngedipin mata)
Sang Gov : (air liur yang meleleh)
(hahahaha lo kira kami homoo apa???)) hahaha
Sreeeeettttt pintu di tutup…
Pas balik kanan… busyettt dahh.. kalian tau, kami ada 4 orang dan kasur hanya ada 2 buah, mau gak mau ya harus tidur berdua duaan..
Ternyata ni sahabat sahabat Sang Gov, jamal sudah menetukan pilihannya untuk meniduri bang joni hahahaha maksud aku, jamal milih tidur satu kasur dengan bang Joni dn aku liat mereka udah tidur saling berhadap hadapan tanpa memperdulikan bahwa secara tidak sengaja Jamal menghadapkan Pantatnya ke bagian tempat tidurku..
Nah, di satu sisi pas di sebelah tempat tidur mereka berdua, Ediardo telah menelentang dengan sangat luas menunggu kehadiranku untuk menidurinya hahaha, tidur disamping dia maksud aku..
Dengan sangat terpaksa dan langkah yang tertatih dari pintu menuju tempat tidurku yang telah dinanti oleh ediardo dengan senyuman aneh dari ediardo.. (ya allah, jangan biarkan ediardo menodaiku malam ini) hahahaha
Tepat pukul 03:00 WIB kami berempat (bg Joni, Jamal, Ediardo dan aku) menelentang sambil memandang objek yang sama, yaitu Bola Lampu!!!
Sang Gov : kira kira kitaa besok bangun jam berapa ya bang Jon??
Bang joni : wahh, haruss pagii pagii Sang Gov, karena kita harus nyiapin sarapan dulu buat peserta fieldtrip ini, kira kira jam setengah 6 kita udah pada selesai mandi semua.
Sang Gov : ya allah, ini aja udah mau jam setengah 4 loh bang jon, berapa jam kita tidur Cuma??
Bang Joni : iya Sang Gov, semangat yaa.. pokoknya besok pagi pagi abang bangunin kalian semua.
Ediardo : tenang aja Sang Gov, mudah mudahan besok kita semua ketiduran ampe jam 9, biar pada puas tidurnya kita hahaha
Bang Joni : wiiss jangan dongg ediiiii.. bias bias kita di marahin dosen ntar.. kan bang yang maluuu.. apalagi kalo ketahuan ama junior satu itu kalo abang telat bangun, kan bias rusak reputasi abang (sambil ngedip ngedip)
Sang Gov, Ediardo,jamal : ciiiiieeeeeeeeee bang joniiiiiii… siapa bang orangnyaaaa????
Bang Joni : auukk ahhh gelapppp hahahaha
Sang Gov : iyaa deh yang udah ada target… sementara akuuu.. ??(ngelus ngelus dada)
Ediardo : sabar ya Sang Gov, mungkin jodohnya bukan di tempat ini, mana tau pas kuliah S2 nanti ketemu jodohnya kan??
Sang Gov : waaahhh bener juga tuh ed… tumben banget sih mu bisa bijak gitu hahaha
Sejenak kami terdiam… mungkin pada ngehayal jodohnya masing masing…
Pada saat itu aku ngebayangin sosok wanita yang betul betul saying banget sama aku, eh yang paling penting sosok wanita yang bias menyayangi papa mama layaknya dia menyayangi orang tua nya sendiri.
Yang bias bangunin aku di tiap subuh untuk sholat, beuuhh jujur aku paling susah bangun subuh, yang bikini sarapan di tiap pagi sebelum berangkat kerja(aminn), yang ngerawat buah hati aku amiinn..
Laluuu tiba tiba… bunyi angin halus yang menggeletarkan terdengar oleh kami semua, sontak membuat kami bertanya Tanya bunyi apakah itu? Dan tak lama, mulailah bau nya menyebar ke hidung kami… pada saat itu Cuma Jamal yang gak nutupin hidungnya..
Yahh itu udah cukup membuat rasa penasaran kami hilang… kami semua menatap jamal dengan serius… jamal pun tersenyum bagai tak bersalah…
Gimana gak kesel cobak… kami lagi enak enaknya ngehayal yang romantis lalu tiba tiba jamal menghancurkan itu semua dengan Gas KentutKarbonat khas nya…
Bang Joni : udah udah… anggap aja itu gas buat kita ngantuk.. uah jam 4 nih.. ayokk tidurr anak anak papa….
Ediardo, jamal, Sang Gov : serentak menjawab (iyaaa papa.. selamat bobok…)
Hahahahahahaha…
Mauu tauu kehebohan keesokan harinyaaa?? Coming soon at “Day 2” ya sahabat sahabat Sang Governor…
Terima kasih udah mampir.. dan salam rindu dari Sang Governor :D
Daaadaaaaaa….

2 komentar: