Sabtu, 13 Desember 2014

pukul 16:19





Selamat pagi sahabat sahabat Sang Gov....
Dimanakah kalian wahai sahabatku? Masihkah memikirkanku??masihkan setia ngotak ngatik celotehanku? Masihkah ganteng dan cantik? Dan masihkah keren seperti sang gov??hahaha
Masih bersama celotehanku yang tergolong alay tapi menyejukkan fikiran, apalagi buat kalian yang lagi sibuk skripsi bisa mampir disini sejenak untuk ngerefresh kembali otak sahabat sahabatku.. hahaha

Mungkin sih cerita ini agak galau rada rada alay juga....abis bingung mau nulis apa, gak nulis malah makin bingung..yaudah aku tanya hati aku aja mau nulis apa.. hatipun ngejawab..tulis tentang si Dia aja.. aku jadi bingung dia siapa? Hati pun ngejawab “Dia yang mungkin ada di hatimu”
Baik kita mulai..pada pukul 16:19 WIB aku mulai menulis ini, gak tau mau mulai dari mana..Cuma kalo kalian respect silahkan koment ntar yah..disini aku jugan ingin bertanya kepada sahabat sahabat semua, bagi yang punya solusi pliss komentarnya ya...hahaha
1.       Pernahkan kalian punya cinta sejati? Cinta yang selalu ada didalam hati kalian?
Aku rasa setiap manusia pasti mempunyai itu selagi mereka masih normal...okeh?
2.       Percayakah akan cinta sejati?
Kalo aku sih percaya percaya aja, jelas jelas kita masih sering mikirin seseorang kan?
3.       Bagaimana kalo cinta sejati kalian juga punya cinta sejati, dan itu bukan kamu!?
Nah ini nih yang banyak bikin rakyat indonesia di hantui galau... jadi gimana menurut kalian sahabat sahabatku? Apa kita perjuangin cinta kita itu?sementara dia juga memperjuangin cinta sejatinya. Mungkin di pertanyaan ini yang akan aku pertegas gimana solusinya..
Maka akan timbul pertanyaan baru, lebih baik memperjuangin cinta sejati kita, atau lebih menghargai orang yang betul betul menganggap kitalah cinta sejatinya?
Mulaiii raguu kan?hahaha nah kalo aku sih lebih ngehargai mereka yang menganggap kita sejatinya, emg sih yang enaknya tu kita sama sama jatuh pada orang yang saling menganggap itu semua, maka bersyukurlah kalian yang saling mencintai wahai sahabat sahabat Sang Gov. Sistemnya simple, kalo iya emang kita menyayangi seseorang, kita juga tak harus memiliknya, cukup dengan melihatnya bahagia dan selalu tersenyum, walau tak bersama kita. Kebanyakan itu yang susah dilakukan oleh masyarakat kita saat ini alias susah move On.
Kembali kepada yang maha kuasa, semua telah diaturnya, kita sebagai makhluknya hanya menjalani dan selalu berusaha. Menjadi sosok yang bisa membuat seseorang tersenyum dan nyaman saat disisi kita itu adalah sesuatu yang sangat spesial bagi pribadiku.

Walau perih!

salam rindu dari Sang governor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar