Sabtu, 21 Februari 2015

Sang Adik

Adik..
Apa yang terfikir oleh sahabat sahabat Sang Gov? Jika kita seorang kakak dari adik adik? Pastinya kita akan menjadi seorang kakak yang terbaik untuknya.
Baiklah sahabat sahabat Sang Governor dimanapun berada, kali ini aku ingin berceloteh tentang seseorang yang sangat spesial yang baru kali ini aku undang di blog ini, mari tepuk tangan buat Winda Sri Wahyuni.


Berbicara sosok adik terlebih adik perempuan satu satunya tentulah ada suka dan duka. Aku masih ingat ketika aku duduk di bangku SMP dan dia juga di bangku SMP karena umur kami hanya terpaut 2 tahun, banyak hal yang kami pertengkarkan, padahal itu hanya masalah sepele, ( ngerebutin channel Televisi salah satu contohnya, naluriku sebagai lelaki tentunya aku lebih suka nonton Channel Sport atau gak acara Musik, sedangkan dia yang perempuan tentunya lebih suka nonton sinetron ABG). 

Seiring waktu berjalan kami pun beranjak dewasa dan saat ini kami sudah sama sama kuliah di universitas yang berbeda, dan dia mengambil jurusan Farmasi. Entah aku yang mulai dewasa aku selalu teringat pesan papa mama yang selalu bilang “kalian kakak adik harus kompak” papa mama selalu bilang itu..jangan sampai seandainya salah satu dari kalian sudah sukses dan salah satunya masih dalam perjuangan gak kalian bantu. Tolong siapa yang masih dalam proses perjuangan itu, karena kalian satu ibu dan ayah. Hal itulah yang sampai saat ini masih aku pegang teguh, karena aku punya tekad kami bersaudara harus sukses.

Buat Winda yang 14 Februari kemarin berulang tahun, selamat ulang tahun ya, semoga sehat selalu, rajin beribadah dan sayang papa mama abang dan adiknya. Aku punya cerita lucu tentang hari ulang tahunnya ni sahabat sahabat Sang Gov, karena udah 3 tahun ak gak pernah kasih kado di hari ulang tahunnya, dan tepat di ulang tahun ke 20 nya aku penuhi permintaannya. Anehnya dia ngeRequest kadonya..yang aku tau dimana mana gak ada orang ngeRequest, maklumlah biar surprise, yaa apa boleh buat karena dia ingin boneka Katak yang besar, aku beliin tu boneka besar buat dia dan sebagai ganjarannya aku ngerequest juga minta traktiran, akhirnya aku minta traktir di J.CO di salah satu Mal di Pekanbaru.
Terima kasih my sister, nanti aku juga pengen Request kado di hari ulang tahunku. apa perlu aku request dari sekarang, boleh juga.. hahaha.. apa yaa? tunggu tunggu aku merem sebentar sembari memikirkan apa yang di persiapkan dia nanti di hari ulang tahun ku.. nah aku pengen sepatu!!!! titik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar