Jumat, 10 April 2015

nadea kentut mungil Part III


selamat pagi sahabat sahabat Sang Governor.. eh ketemu lagi kita :D
apa kabar sahabat sahabatku? semoga sehat selalu ya sahabat sahabatku, dimana pun kalian berada ayoo bangun jangan terlena oleh hal hal yang akan bikin kalian lalai untuk menggapai mimpi mimpi kalian.

selamat datang di celotehan Sang Governor, bagi sahabat yang selalu ngikutin kisahnya Nadea aku ucapin terima kasih, dan sahabat sahabat juga dapat salam rindu dari Nadea, kemarin dia bilang sama aku " pak Gov, sampein ya salam rindu aku buat semua sahabat sahabat Sang Governor yang setia mampir di kisah aku dari Part I hingga Part III ini.
nah gimana? bagi cowo cowo udah liat kan sampul spesial khusus edisi ke 3 ini? cantik bukan nadea nya? bagi kalian yang ingin kenal lebih dekat dengan nadea boleh, silahkan hubungi aku untuk mengetahui semua akun sosmed nya, bakal di polbeknya gak ya? hehehe
Part III ini khusus nadea request untuk memakai foto itu untuk sampulnya sambil memegang bunga teratai berwarna merah, karena itu khusus buat kalian sahabat sahabat Sang Governor.
nah, kali ini kita akan ngebahas kisah asmaranya nadea yang ternyata walau anaknya lucu, konyol, mungil dan yang pasti pengentut dibalik itu semua ada kegalauan yang tersimpan di hatinya, oleh karena itu ada beberapa perubahan 350 derajat yang terjadi padanya, aku sebagai temen, penasehat, sosok abang buatnya pun kaget dengan perubahannya.

oia sahabat sahabatku, selama ini nadea enggan loh untuk ngebaca ceritanya sendiri di blog aku ini, cuma siapa yang gak penasaran coba kalo kita di ceritain d blog temennya, yah walaupun nadea diam diam sih buka blog aku ini, karena aku tau siapa dia.
dan buat nadea semoga pas baca cerita ini aku pengen dia seperti menjadi dirigent (pemimpin lagu nasional ketika upacara bendera) baca yang lantang di depan orang tuanya, bukan maksud apa apa sih, karena aku pengen tau, apakah ketika cerita ini di perdengarkan kepada orang, mereka akan tertawa atau bakalan nangis.. wkwkwk

Part 1 kita sudah bahas siapa nadea, kenapa aku bisa ketemu dengan dia, ada kekonyolan yang tidak aku temui di wanita lain kecuali hanya ada pada dirinya.

Part II kita sudah bahas lanjutan pertemanan aku dan nadea, sempat les bareng bahasa jepang dan inggris.

Part III ini kita akan kupas setajam silet cukur kumis tentang perkembangan asmara nadea, yah kalo menurut aku lumayan lucu sih kisah curhatan ia sama aku.

baiklah pada hitungan ketiga mari kita mulai mencabik-cabik kisah unik asmara nadea kentut mungil... satuuu duaaa tigaaaaa,,,..... dooooooooooorrrrrrrrrrrrrr petasan pun berbunyi seperti burung di selah-selah pagar rumahku (apa hubungannya coba??))
baiklah sahabat sahabat Sang Governor dimanapun kalian berada..
hari itu tepat pada tanggal 34 maret, kalo gak salah hari selasa, pada pukul 16.00 sore, hape aku bergetar dengan sangat kencang dan tak mau berhenti seperti timun yang bergetarr membahana di arungi dengan nada ting dong yang terus berbunyi berulang kali, dan hape itu ternyata tepat berada di pahaku (kocek celana dalamku) maksudnya di dalam celanaku masih ada celana pendek yang mempunyai kocek, maklum celana aku banyak yang longgar semenjak aku diet dan perutku menjadi two page. Getaran itu serontak membuatku kaget, seperti ada yang menggelitik pahaku secara cepat..waahh waahh
dengan santai aku ambil hapeku dengan cepat dan memencet tombol pembuka layar.. kalian tau apa yang terjadi?? muncul beberapa bbm yang masuk dengan warna merah dengan tulisan PING!!! itu pesan datang dari Nadea, bingung sih apa maksudnya ngirim pesan sama aku dengan kata kata PING!!!, tak lama kemudian datang lagi pesan dari nadea dengan kalimat yang lebar dan panjang, sepanjang terong belanda.. kalimat itu ternyata berisi kegalauan seraya ingin curhat kepadaku, asal sahabat sahabat tau ya, walau aku ini orangnya kocak, keren dan ganteng, tapi banyak wanita yang nyaman curhat sama aku, yah aku juga gak tau kenpa bisa begitu, tapi tetep aja aku masih jomblo dengan alasan aku pengen Ta'aruf..sihiiiyy

begini sekilas curhatan kegalauan nadea :

nadea ini sudah sendiri terlalu lama, bisa aku katakan udah 2 tahun dia tan pacaran lagi, apakah dia masih susah move on dari mantan "Duri" nya kemaren, atau emang trauma pacaran, atau susah mendapatkan cowo idaman dia, atauuuuuu dianya yang lagi ngenes? itu hanya dia yang tau wahai sahabat sahabatku.
walaupun demikian, nadea tetaplah temen aku, sahabat aku, tempat canda tawa ngakak aku, yah pokoknya kalo udah cerita sama nadea ketawanya gak pernah buffer/loading.
nah, mungkin karena udah lama sendiri, kali ini dia berniat untuk membuka hatinya kepada cowo yang bisa buat dia nyaman. nadea berkata kepadaku, wahai sang gov, kemarin ada temen aku dan aku pun baru kenal sama dia, karena dia invite aku di bbm, kemudian dia mulai chating sama aku kurang lebih 2 minggu lamanya kami saling ngobrol via bbm, dan pada hari ini dia ingin bertemu sama aku di suatu tempat pada hari minggu besok. Mendengar perkataan nadea itu, aku balik nanya, jadi apa yang bisa aku bantu nad? nadea berkata kepadaku, aku bingung wahai sang gov, aku maluu, aku belum pernah seumur hidup janjian untuk ketemuan sama cowo yang belum pernah aku jumpai ataupun aku kenal.

Sang gov : iya sih nad, aku juga ragu ni liat kamu pergi untuk ketemu dia, yang aku takutin ntar cowonya ilfil sama kamu nad.

nadea : ilfil kenapa wahai Sang Gov?

Sang gov : iya nad.. aku taku ntar pas kamu lagi ngbrol sama dia, tau tau kebiasaan unikmu keluar lagi, iya maksud aku kentutmu nad, masa iya pas pertama ketemu misalnya ditempat makan kalian saling bersalaman pada awalnya sambil memperkenalkan diri ( seperti anak baru yang les bahasa inggris disuruh maju kedepan kelas oleh tim pengajarnya seraya berkata, lets introduce your self) dan pada kamu berkenalan bercerita satu sama lain tiba tiba kentut khas kamu keluar dengan sendirinya, apalagi kalo grogi, bunyinya makin merdu banget tuh.

nadea : isshh apalah sang gov ni.. sekarang aku gak peengentut lagi kok, aku udah jadi wanita feminim seperti yang kamu sarankan sama aku dulu, mulai dari sifat pengentut yang harus aku hilangkan, cara berjalan yang harus anggun, dan gak boleh manja manja lagi minta gendong sama kamu kalo capek daki gunung.

Sang gov : iya nad.. makasih ya udah berusaha buat ikutin saran aku, itu semua untuk kamu juga kok, biar lebih anggun dan mungilnya tetep dapat. Ngomong-ngomong udah siap ni buat ketemuan sama cowo itu? orangnya kek mana sih? ganteng? lebih gantengan aku kan nad?

Nadea : siap gak siap sih Sang gov, aku juga penasaran ni sama dia, kalo aku lihat di foto bbm nya lumayan kerenlah, tapi jangan geer dulu ya, emang lebih ganteng kamu lagi sang gov, senang juga lah bisa jadi adek kamu wahai sang gov wkwkw

Sang gov : tuh kan ngaku juga dia kalo lebih gantengan aku..hahaha,, iya nad.. menurut aku coba aja ketemu, kan bisa jadi temen juga ntar.

Nadea : oia Sang Gov, aku bingung ni mau pake baju apa dan jilbab yang mana, aku kan harus tampil menawan di depannya, (sambil nangis terisak-isak memohon saran Sang Gov)

Sang Gov : yaelah..pake aja yang bikin kamu nyaman nadea, ntar karna milih milih malah kamunya yang gak nyaman pas make nya terus salah tingkah pulak di depan dia, terus kentut pulak di depan dia..jangan sampe ya kentut depan dia, gak kebayang deh gimana ekspresi muka cowo tu, kalo ekspresi kamu sih pasti lega kan abis kentut, paling senyum-senyum aja kamunya nad nad...

setelah percakapan itu selesai, nadea pun mulai mempersiapkan dirinya untuk berjumpa dengan sosok pria yang menurut dia lumayan keren dan sesuai dengan karakternya.

3 HARI KEMUDIAN....

Ting Dooongg... hape ku bersuara kembali dan itu tepat pada sore hari juga.. seperti biasa bunyinya yang tiada henti, membuat konsentrasiku untuk mandi menjadi buyar,,, iya pada waktu itu aku lagi mandi sahabat shabat Sang Gov, gimana mau konsen sama mandinya coba, hape di kamar bunyi terus, yang tadinya aku mau ngambil sabun cair campuran madu, malah yang keambil shampo, perih sudah mataku wahai sahabat sahabatku.
sewaktu itu, aku percepat gerakan mandiku, kecepatan showerr nya aku tambah biar makin cepat keluar air nya, dan saking cepatnya showwer kepunyaanku, pada saat itu juga saringan air nya lepas dan terbang entah kemana, susah juga sih kalo pake rajanya pompa air, air nya kencang kali.

Setelah 1 jam perjalanan mandi, aku pun mulai memasuki kamar sambil mengeringkan seluruh badanku yang basah kuyup akibat mandi..dikamar aku mulai memasang peralatan demi menjaga tubuh agar tetap terjaga dari segala macam yang akan membuat wanita tergoda..
sambil mengenakkan pakaian, aku mulai melihat hapeku kembali, ada apa gerangan kok selalu berbunyi dari tadi?
oh rupanya si nadea bbm aku, pantesan ngebet kali bunyi hapeku, ternyata dia mau ngabarin aku hasil pertemuannya dengan pangeran pujaan hatinya itu.

kira kira seperti inilah percakapan aku dan nadea :

Nadea : haii sang governor yang keren... aku lagi bahagia nii..

Sang Gov : hai juga nadea ntut.. ciee yang bahagia, bagi bagi dong bahagianya.. bahagia kenapa? giman hasil pertemuannya? gimana orangnya?? baik gak? rajin sholat gak? sayang papa mama gak?? so pasti aku lebih keren kan??

Nadea : iya sang gov.. orangnya lumayanlah, keren kok.. kalo rajin sholat mana aku tau, kan baru ketemu.. kalo sayang papa mama, sepertinya lebih sayang ke aku lah dia sang gov wkwkwk

Sang Gov : jadi dimana kalian ketemuannya?

Nadea : di rumah aku jadinya sang gov, tepatnya di teras rumah aku, kami duduk di kursi teras rumah, untung aja kentutku gak keluar sang gov, tapi keknya aku nggak pengentut lagilah sekarang, alhamdulillah berkat saranmu sang gov.

Sang Gov :ngobrol apa aja.. aku kepo ni nad..

Nadea : biasa ngobrol pembukaan dulu, keseharian ngapain aja, lagi sibuk ngapa aja, dan dia manggil aku nadea loh, padahal dia junior loh hehe

Sang gov : apaaaa??? berondooooooooonggg?????

Nadea : iya sang gov..

Sang gov : plis deh nad, kalo soal begituan jangan ikutin jejak aku hahaha

Nadea : hahaha aku juga pengen ngerasain berondong itu gimana sih rasanya..

Sang Gov : okelah nad.. gluck ya buat asmaranya..

nah setelah kejadian itu nadea aku lihat hari-harinya penuh dengan bunga, yang bertebaran dihatinya, maklum udah lama sendiri sekarang datang sosok pria yang ngeGombalinnya sehingga nadea pun ngeFly hahaha

2 MINGGU KEMUDIAN

seperti biasa, handphone ku berteriak kembali.. saking kagetnya aku yang sedang makan, tau gak apa yang terjadi sahabat sahabatku? makanan yang barusan aku kunyah langsung masuk kedalam perutku, sumpah kenyang kali..

kembali aku liat pesan bbm yang baru masuk, oh rupanya masih tetap orang yang sama..
Nadea : PING!!!
Sang Gov : DUNG!!!
Nadea : aaaaaaaaaarrrrrrghhhh SANG GOV................
Sang Gov : iya nad.. ada apa? ada yang bisa aku bantu? jangan bilang minta gendong lagi? *ngedipmata*
Nadea : aku galau sang gooooooooovvvvvvvvvv....
Sang Gov : galau kenapa lagi??
Nadea : sekarang aku ada deket sama cowo, dan kami ingin serius, tapi untuk saat ini kami punya prinsip untuk fokus samakesibukan kami masing masing dulu, nah disatu sisi aku sekarang juga ada deket sama cowo lain, temen aku kok, cuma nyaman aja kalo deket dia, temen kok,.
Sang Gov : nah siapa tu yang bakalan sama sama serius? kenalin dong.... terus yang bikin kamu nyaman tu siapa lagi?? eh.. cobalah untuk setia, jangan kek gitu.. belajarlah untuk serius, jangan anggap main main lagi, kita udah gede, kalo kek gitu itu mah zamannya anak ABG.
Nadea : iya sang gov.. aku serius kok sama yang aku inginkan serius itu, tapi tu lah terkadang karena sering bareng sama temen ni nyaman juga...iya aku janji kok untuk serius lagi..
Sang Gov : aduhh.. kalo kamu udah punya pacar, tinggal aku ni yang asih jomblo nad, gak da lagi temen jomblo aku yang bisa aku buli buli :'(

dan tiba tiba saat kami lagi chating, nadea mengirimkan aku 2 buah foto, tentu itu foto nadea yang lagi megang bunga... aku juga bingung apa maksudnya ngirimin aku foto dia..
nah dari foto itu aku kaget, ini anak kok agak gemukan ya? pipinya yang jelas makin tembem..apa tiap hari dia minum susu? apa iya kalo minum susu kita bisa gemuk? soalnya aku punya temen cowo yang tiap hari minum susu, gak juga gemuk kok, badannya gitu gitu aja.
tapi apa boleh cewe minum susu? pamali gak? masa susu minum susu? hahhhaha


eh, tapi bener loh, dari foto itu dia jadi wanita feminim banget, kalo di liat dari foto bolehlah aku jadiin pacar..wkwkwkwk tapi beda banget sama aslinya..bukan wajahnya ya.
aku yang kenal nadea makanya agak aneh kalo liat fotonya, di foto itu dia kelihatan feminim, cewe banget, kalem, pake pegang bunga segala seolah olah dia seorang cinderella yang naik dari dalam sumur bor. wkwk

aku mulai berkata kata dalam hati, kok nadea jadi berubah gini ya? apa iya karena dulu pernah aku kasih saran sama dia? kalo kek gini aku pengen jumpa sama dia, kek mana sih dia sekarang soalnya udah 2 bulan ini belum ada jumpa lagi, rencananya sih ntar pas wisuda, kami barengan insya allah.

Syukurlah nadea udah jadi feminim dan gak pengentut lagi. tapi dia ini tetep cerewet, gaya bahasanya ntah dari mana, bataklah, minanglah, dan jawa,,semuanya dicampur aduk.

untuk diakhir cerita ini aku mau ucapin terima kasih buat Nadea, terima kasih udah jadi temen aku, adek aku, temen buli aku, yah terkadang dia juga kasih aku semangat ketika aku lagi down gitu juga sebaliknya, makasih udah izinin aku bercerita panjang lebar dari Part I sampai Part III khusus ngebahas tentang kamu nad, walaupun banyak yang tau tentang kebiasaan kentutmu, tapi dibalik itu semua pasti banyak sahabat sahabat Sang governor yang ngeFans banget sama kamu.
dan buat Sahabat Sahabat Sang Governor, Terima Kasih banyak udah ngikutin cerita ini dari awal hingga sekarang, tanpa kalian aku bukanlah apa apa, terima kasih atas kepercayaan sahabat sahabat Sang Gov kepadaku, oia... Nadea itu orang nya baik banget, kalo kita belum kenal dia emang sih dia nya malu malu gitu ngobrol sama kita, tapi kalo udah kenal deket, bisa bisa gak abis tu ceritanya.

ketika aku kelak menjadi 'Sang Governor'
salam rindu dariku buat kalian semua...
bermimpilah.. kemudian gapai mimpi tersebut. Bangun!! jangan hanya berdiam diri.

love you all. GBU.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar