Jumat, 05 Desember 2014

jomblo-jomblo but happy


haii selamat pagi sahabat Sang Gov... ehh ketemu laagii..apa kabar??
moga sehat selalu ya, dan yang pasti jangan dalam keadaan jomblo..ya seperti aku ini. haha
moga sahabat sang gov khususnya yang cowo2 udah pada punya pacarnya masing masing... aminnn

nah..seperti biasa..aku manusia dengan sejuta impian ini akan bikin kalian pada ketawa sekaligus terpana dengan celotehanku dan ketampananku :D

celotehan kali ini khusus ngebahas nasib asmara Sang Gov.. hayoooo penasaran kan??? ganteng tapi kenapa jomblo?? itukan yang kalian tanya tanya :D
beberapa alasan ada sih kenapa aku memilih sendiri..
pertama.. aku masih dalam proses pembelajaran (fokus)
kedua.. aku masih sering bokek (masih nampung)
ketiga...aku jujur masih belum pandai yang namanya pacaran (lugu)
keempat..karena semua itu aku mikir!!!

keempat hal tersebut masih standart sih.. tapi yaa karena itulah aku belum siap.. tapi yang ngantri buat aku pacari banyak kok.. yah namanya hati mana bisa di paksain.. ya gakk???

jujur..aku belajar banyak dari kesederhanaanku... alhamdulillah dari kecil hingga sekarang semua kebutuhanku selalu terpenuhi walau tak semua keinginanku belum tercapai. aku bersyukur karena itu semua aku belajar menghargai semuanya.

pacaran sama gak pacaran gak jauh beda kok. nih aku kasih contoh ketika kita pacaran pastilah semua waktu tertuju pada pasangan sehingga kita buta dengan sekeliling kita, baik itu smsan. bbm-an, dan begitu banyak sosmed yang gak bisa aku kenalin sama kalian karena juga masih lugu sama namanya sosmed. kadang kita tak menyadari ada beberapa temen sahabat yang sangat peduli kepada kita dikarenakan terlalu fokus kepada satu orang yaitu pasangan kita.
bandingkan dengan jomblo jomblo tapi happy.. nih aku jelasin.. kita tak punya pasangan..tapi kita punya banyak temen deket baik itu sesama jenis kelamin maupun beda jenis kelaminnya..hahaha
nah..disaat itulah kita bisa memilih mana yang paling baik diantara yang baik untuk menjadi yang bakal kita jadikan sebagai pendamping hidup nanti,,.jomblo mau jalan sama siapapun gak ada yang bakal marah, jadi jomblo bebas memilih mana ynag paling baik nantinya..yok kasih tepuk tangan dulu buat jomblo.. hahaha

jomblo punya kesenangan tersendiri, ketika smsan, bbman, telfonan juga bebas tanpa ngerasa ada yang tersakiti. jelas beda sama yang udah punya pasangan..mau jalan sama siapa coba kecuali sama pacar sendiri?? apa kalian telah yakin dia yang terbaik??yakin?? kalo secepat itu kalian yakin yaudah gak apa apa.

aku tidak menyalahkan sahabat yang udah punya pacar kok, malah aku doain kalian langgeng.. cuma ngasih celotehan aja buat ngehibur para jomblo.. :D

untuk saat ini aku lebih betah sendiri tanpa kekasih.. cee ileee... eh tapi serius kok...nyaman sendiri.. ngejaga perasaan seseorang emang gak mudah.. tapi yaudah untuk saat ini aku ingin buat sebuah kenyamanan buat orang orang terdekatku.

ini contoh yg bikin aku kesel.. aku itu kuliah jauh dari orang tua.. aku hidup di kota metropolitan.. dan aku tinggal bersama 2 orang temen aku mereka akmal dan elson.
aku baju putih, tuh elson samping aku :p

akmal :D
nah.. kami bertiga satu rumah di salah satu kota besar di indonesia pastinya...awalnya aku hanya berdua sama akmal, kami beda jurusan..dan sewaktu kuliah aku bertemu elson dan akhirnya kami bertiga tinggal di rumah baru pilihan kami bertiga.. nah rumah tersebut ada 2 kamar.. aku memilih untuk tinggal sendiri di kamar yg mini hahaha... aku lebih suka sendirian kalo dikamar karena aku pemberani dan aku nggak homo.. hahahaha.. bukan berarti mereka berdua homo ya..hahahaah
begitu banyak lika liku kehidupan yang telah kami jalani bertiga..termasuk curcol asmara masing masing... nggak tau kenapa kalo salah satu udah pacaran pasti yang lain bakalan ikutan dapat pacar, dan sebaliknya jika salah satu dari kami putus,,siap siap aja bakal putus juga.. intinya kalo pacaran sama sama pacaran, kalo jomblo sama sama jomblo.. itulah c18 blok perumahan kami.

kali ini mulai berbeda...dan nyeseknya di aku!! kenapa? karena hanya aku yang jomblo diantara kami bertiga. sakitnya tuhhhhhhhhhhhhhh.. pegang pantat!! hahaha
iyaaa...aku kan sendirian tuh di kamar, tiap aku keluar kamar ke ruang tamu, kedapur ataupun ke kamar mandi yang kedengeran hanya suara mereka yg lagi telfonan mesra sama cewe nya masing masing... aku sakitlah dengernya...gk ada toleransi ama jomblo mereka! wkwkwk

tapi semua itu gak bikin aku sedih kok.. kenapa? jujur..bosan aku pacaran... itu itu aja gayanya..manisnya hanya 3 bulan selebihnya banyak kelahi ujungujungnya pengkhianatan pun datang..maklumlah aku kan masih lugu kalo pacaran..maka dari itu bertekad mulai tahun lalu dan kedepan aku kejar mimpi mimpiku yang belun tercapai dan akan kuraih semua mimpi mimpiku demi mereka! iyaa mereka.. (papa mama dan kedua adek adekku, winda & andra). aku rasa hidupku ini di ciptakan allah hanya untuk berbakti kepadaNya dan kepada keluarga mungilku ini.

coba deh bagi para jomblo ni ya.. kalo kalian emg gk bisa tanpa pacar dan ingin mencoba hidup betah tanpa pacar, fikirkan impianmu dan kedua orang tuamu.. renungkan baik baik.. insya allah kalian nanti akan kembali ke jalan yang benar. ce ileee hahaha

sebenernya simple aja... kenapa aku bisa happy walau jomblo.. ya itu tadi..aku sedang mengejar mimpi aku.. sedagkan jodoh aku juga sedang engejar mimpinya di lain tempat dan kami akan di persatukan di puncak mimpi kami masing masing..aminnn di saat itu kami bersatu dalam tali pernikahan,, dan pacaran setelah ijab kabul pun dimulai..hahaha aminnnnnnnnn.. aaku juga punya inspirasi... sosok yang selalu memberikan semangat lewat lirik lirik indah dan lantunan nada yang electric yang bikin semangat aku terbakar.. mereka ialah NIDJI. lewat lagu lagunnya lah aku melewati segala cobaan dan ujian. hingga aku tetap berdiri sampai sekarang.

pesan Sang Governor.. "jika kalian betah silahkan, jika kalian mumet hentikan!"
"pertahankan apabila seseorang bisa membuat kamu menjadi kamu apa adanya, dan lepaskan seseorang yang mengekang kamu untuk tidak menjadi dirimu yang sebenarnya"

setiap manusia pasti mempunyai seseorang yang dicintainya setulus hati, tapi jika orang tersebut tidak mencintai kita buat apa di pertahankan,,ingat di belakangmu ada yang sangat mencintaimu sepenuhnya, genggam jemarinya dan buat dia tetap ada disampingmu mendampingimu meraih mimpimu. "Sang Governor"





Tidak ada komentar:

Posting Komentar