Kamis, 04 Desember 2014

4cm

selamat pagi sahabat sahabat sang governor...selamat berjumpa kembali, jujur udah lama gak nongol ni sang governor, bukan karena maksud apa apa kok, cuma ada urusan di kampus. hehe
yang lagi rindu terima kasih ya.. sang governor juga merindukan kalian sahabat sahabat Sang governor.


nah kali ini ada sedikit celotehan dari sang governor bersama sahabat nongkrong sang governor, kami ber 4 ini adalah manusia paling narsis dan lawak, emang sih yang paling keren dan ganteng tetep aku Sang Governor :D

baik aku kenalin satu persatu, paling kiri yang pake baju putih itu adalah si Master Mangga.. karena dia sangat paham tentang tanaman Mangga, khususnya Mangga Lokmay yang berasal dari thailand. ia bernama Hendri Saputra biasa di panggil siHen..dia ini adalah temen sepenanggungan aku kalo lagi ke lahan penelitian.. :D

lanjut ke manusia kedua di samping siHen yang senyumnya menawan keren dan ganteng, siapa lagi, kalian udah pasti pada tau aku Sang Ahli Jeruk...aku gak mau terlalu banyak bercerita tentang diriku sendiri.. karena di celotehan sebelumnya aku juga udah banyak celoteh tentang kegantenganku,,. :D tapi hanya ingin memperkenalkan keahlianku pada Jeruk, karena aku adalah sang governor juga Sang Ahli Jeruk...ditahap penelitianku ini, aku mengambil judul tentang Jeruk, dimana sang governor bekerja sama dengan Balai Benih Induk Hortikultura..disana aku juga bersama siHen si masteer Mangga.

baiklah, lanjut ke manusia selanjutnya.. yang groufie yang pegang kamera ini bernama elson, dia biasa di panggil Pak tomat, karena manusia yang ini sangat paham mengenai Tomat oleh karena itu sering di panggil Pak Tomat, disamping itu ia juga temen 1 kos Sang Governor sewaktu kuliah dulu :D hehehhe

nah terakhir manusia berkaca mata... nah ini nih yang aku bingung,, keahliannya entah dimana... berulang kali aku kasih semangat agar ia mulai menulis karya ilmiah nya, tapi selalu dijawab dengan kata santai..dalam fikiranku mau sampai kapan dia kuliah,?? kami bertiga udah pada turun ke lahan, nah dia masih selow...manusia ini bernama faikar setiawan...yaahh aku hanya berharap semoga ia mulai menulis karya ilmiah nya...

hendri, Sang Governor, elson, dan Faikar 4cm yang terkadang berbagai macam kesibukan tapi ketika bosan mereka selalu satu tujuan. ini alasannya...aku elson dan faikar ketika malam hari selalu menyibukkan diri dengan belajar bahasa inggris.. tujuannya satu, biar bisa bahasa inggris... namun siHendri pada malam hari selalu menyibukkan diri dengan refreshing bersama kekasihnya :D
nahh,, namun ketika kami ber4 bosen... tujuannya pasti sama.. pada suatu hari entah kenapa kami ber 4 kefikiran yang namanya Lift... pada tau Lift kan? iyaa  tempat naik ke langit itu loh :P
nah ketika klop berfikir tentang lift kami sepakat langsung kepengen menaiki lift...cuma masalahnya lift mana yang ingin kami jumpai..eh naiki maksudnya,,
ada beberapa pilihan, Mal, Kampus, Perpustakaan, Gramedia dan Rumah Sakit.

dengan beberapa pilihan tersebut kami bingung, kampus atau Rumah Sakit.. yang kefikiran rumah sakit aku sih.. entah kenapa kepengen rumah sakit, karena bosen sama Mal mungkin, dan pada akhirnya mereka setuju untuk kerumah sakit hanya untuk naik sebuah Lift... kurang lebih 2 jam kami dirumah sakit hanya untuk menaiki sebuah lift muncullah ide dari elson untuk foto foto dan langsung aku kasih tema Groufie with Sang Governor.

setelah semuanya selesai aku jadi kefikiran pa gak ada CCTV yah di dalam lift tadi?? kalo emang bener ada betapa gokil nya kami yang terekam oleh CCTV tersebut,,, ah tapi gak apalah sesekali masuk CCTV, mana tau di masukin acara CCTV di salah satu televisi nasional swasta :D

Salam Rindu Dari Sang Governor #ahliJeruk


Tidak ada komentar:

Posting Komentar