Kamis, 11 September 2014

anak kecil yang sangat sederhana

selamat pagi sahabat sahabat Sang Governor yang sangat aku rindukan,,, terima kasih banyak atas kunjungannya di blog sederhana Sang Governor...... tiada kata yang bisa terucap melainkan ucapan terima kasih buat sahabat sahabat Sang Governor yang selalu mendukung, memberikan supportnya, memberi semangatnya kepada Sang Governor.......... :)




aku sering bercerita kepada teman temanku.. tentang sebuah mimpi besarku...tentang seorang Sang Governor.. berbagai macam respon yang kudapat..mulai dari yang positif, yang memberiku dukungan akan mimpi itu,, sampe yang negatif,, ada yang ngehina, di anggap khayalan, dan sebagainya..

yang namanya manusia, sekat apapun ia menahan emosi pasti bakalan keluar juga..walaupun itu dalam bentuk tangisan,,,karena menurutku menangis adalah hal yang sangat baik dalam meluapkan apa yang ada di dalam diri kita.




dalam hidup memang begitu banyak yang namanya ujian.. namun jangan jadikan itu sebagai masalah, tetapi jadikanlah teman kita untuk berpacu untuk menjadi yang terdepan demi sebuah mimpi yang besar... ingatt...semua mata akan tertuju padamu ketika kamu telah berhasil mewujudkan dan membuktikan siapa diri kamu kepada semua orang.. dan disaat itulah semua mulut mata dan hati berbicara tentangmu.
pesan Sang Governor kepada sahabat sahabat semua.. nanti apabila kita telah mencapai impian tersebut..tolong jauhkan diri kita dari sifat sombong dan serakah...karena sesuatu yang telah kita capai tak lain ialah berkat yang mahakuasa...maka dari pada itu bersyukurlah kepadanya.

aku dilahirkan bukan dari keluarga yang bergelimang harta..tapi aku dilahirkan dari keluarga yang penuh kasih sayang..keluarga yang saling menyayangi..sangat kecil rasanya bila ku melihat keatas.. hati ini terkadang berkata kata "kapanlah aku bisa seperti mereka?" disatu sisi aku melihat kebawah, betapa beruntungnya aku masih diberi apa yang aku butuhkan..begitu banyak orang diluar sana orang yang masih serba kekurangan...

impianku bila kita cerna tidaklah terlalu banyak dan besar.. bagi beberapa orang mungkin menganggap ini semua hanya mimpi bagiku, tapi aku yakin dengan mimpi ini pasti akan aku wujudkan, dengan semangat kerja keras, dan doa yang tiada henti.

sahabat sahabat yang aku banggakan.... kenapa aku terinspirasi untuk maju kelak?? jawabannya sangat sederhana...karena aku belajar dari apa yang aku lihat. karena aku berasal dari daerah, dan karena itu aku mengerti permasalahan rakyat kita ini, aku paham apa yang sebenarnya diinginkan rakyat...dan sekarang sedikit demi sedikit aku belajar mencari jalan ataupun solusi untuk rakyatku nanti.

latar belakangku bukan dari pmerintahan, namun dari para petani...justru aku tepat berada di latar belakang ini..karna hanya petani yang mengerti apa keinginan petani. kenapa harus petani??? karena negeri ini adalah negeri petani...aku hanya ingin melihat petani kelak berhasil dan sukses sepsrti apa yang kita lihat para bos bos besar sekarang.. menurutku petani adalah nyawa negri ini.. tanpa mereka negeri ini takkan hidup..takkan asri, takkan subur... itu semua menjadi alasan bagiku untuk merubah pola, strategi, dan gaya seorang pemimpin.

sahabat sahabat yang aku banggakan...aku percaya kelak negeri ini akan lebih indah... salam ridu dari Sang Governor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar