Rabu, 17 September 2014

Nadea Kentut Mungil


nadea kentut mungil :D


selamat pagi sahabat sahabat Sang Governor....
kembali lagi bersama Sang Cakep, keren, gokil, lucu dan gak garing...heheheh


nah kali ini Sang Governor akan bercerita tentang sosok manusia yang berjenis kelamin wanita,,hahahaha
tapi aku sarankan sebelum sahabat sahabat baca cerita ini alangkah lebih baiknya kalian beli susu plus roti sari...eh sari roti... :D biar lebih seru... tapi jangan sampe ngakak ya,,ntar keselek pula makan rotinya...

ini merupakan lanjutan dari Laskar Bukit Betung.... dimana cerita ini menceritakan salah seorang temen terbaik aku,,, yang bernama Kentut.. eh salah,,, Nadea namanya.. nama lengkap?? ya nadea... nama panjang?? nadea SIREGAR... sekilas itu nama seram juga,,abinya ada pake marga..ya gak?? tapi klao jumpa orangnya langsung pasti gak bakal nyangka itu adalah anaknya...sungguh memukau... saking terpukaunya, sampe sampe harus tutup idung..hahahahah



baiklah akan aku jelaskan secara rinci ciri ciri dan ciri khas dari seorang nadea SIREGAR,,, kita mulai dari fisik.. dia berpostur mungil, kecil, semuanya kecil deh, beda ama suaranya,, suaranya paling gede,,,
sedikit bocoran buat sahabat sahabat SANG GOVERNOR,, dea begitu sapaannya, panggilan sayang dari cowo nya itu ialah kecil mungil..imut gitu ya kesannya...hahaha
ituvdea sendiri yang bilang sama aku loh kalo dia di panggil kecil mungil ama cowonya....aku pun heran..ada juga ya cowo yang bisa alay juga ama dia..oohhh mungkin karena dea emang cantik kali ya... tapi kalo menurut aku.......... hmmm lumayanlah (kepaksa) hahahah




itu tadi tentang postur si dea...sekarang kita bahas warna kulit...nah ini nih yang paling penting,, dahulu kala sebelum kerajaan api menyerang dea agak coklat sih..hahhahaha... becanda... :p
sebelum kami sampai di bukit betung dea bagaikan sawo,,kalian tau sawo???? itu lohh yang sering dimsksn dengan pecel lele.... itu sawii kaliiiii :D
iya bagaikan sawo yang matang..hampir coklat....aku sih gak begitu merhatiin kali warna kulinya pas pertama kali jumpa...yang aku tau dia anak pendiam dan pemalu,, itu kesan pertama aku jumpa dia... nah setelah kami 2 bulan di bukit betung... semua berubah 450 derajat... mulai dari warna kulitnya sampe kepribadiannya yang aku bilang pendiam tadi.....dahulu yang berwarna sawo matang sekarang berubah menjadi awan yang mau hujan... tau kan apa warna awan yang mau hujan?????? hahahha  yang tadinya pendiam,, semua ketahuan setelah kami 2 bulan di bukit betung... orangnya gokil, nyerocos terus kek terompet,,,suka ngebuli juga kadang sih,, tapi dia kalo di buli malah marah.. hahaha aneh..



dea baik kok orang nya.. dia suka minta tolong kepada sesama...hahaha bukannya suka menolong malah suka minta tolong...selama 2 bulan di bukit betung...aku sebagai Sang Korde keren, cakep, humoris, idealis, romantis, exotis.. ce ileee lengkap banget ya,,pantesan aku sering di panggil Sang Governor...aarrgghhh udah kembali ke cerita si dea lagii... nah hampir tiap tengah malam dea selalu gangguin tidur aku dengan alasan minta temenin ke WC buat buang air kecil...nah dengan muka ngantuk (tetep keren kok aku) aku selalu nemenin dia,, ya mau gimana lagi, dia minta tolong..lagian aku harus terima dia bakal jadi adek aku kelak nanti,,aduuhhh beruntung kali lah dia punya abang ipar baik, keren cakep,dsb ya kek aku.. hahahah
jujur dea anaknya masih penakut gitu kalo soal mistis.. aku juga sih hahahah

fakta selanjutnya tentang nadea ini ialah bunyi aneh yang datang secara tiba tiba dari dalam dirinya,,seperti bunyi rem angin mobil truck ataupun FUSO... tau kan sahabat sahabat bunyi anginnya kek mana... kek gini ni bunyinya,, puuuuuuuuuutttttttttttttt puuuuuuuttttt.... dan bunyi itu sangat merdu apalagi kalo dikombinasikan dengan gitar, piano, bass maupun drum,, ehhh biasalah si nadea bikin band...hahahahaha
peaceeeee nadeaaaaaaaaa hahahahaha
nah, apa yang ada di fikiran sahabat semua tentang bunyi tadi?? masih belum konek kah?? ini aku kasih bahasa isyarat biar sahabat semua tau yang aku maksud,, yappp itu adalah kentut... masih belum ngertii juga?? pliss dehh bookkkk

itu adalah ciri khas dari si nadea... yang aku banggain dari nadea ya itu,, dia gak pernah jaim,,dia jujur walaupun dalam hal kentut...dia gak pelitt,,dia suka berbagi kentut kepada sesama...salutt banget deh sama sahabat aku yang satu ini...hahahahah

sahabat sahbat yang aku banggakan,,,beegitu banyak canda tawa yang ada diantara kami di bukit betung... pasti ada juga kesedihan disekeliling kami khususnya nadea,,,
untuk melepas rasa suntuk, pada suattu ketika kami pun pergi jalan jalan ke sebuah air yang jatuh dari atas kebawah,,katanya sih air terjun, tapi menurut aku nggak air terjun lah namanya,,abisnya rendah banget,, kek air yang jatuh ajapun,,dalam perjalanan menuju kesana kami menggunakan perahu yang ada mesinnya,,wuuiihh canggih kan,,perahupun ada mesinnya,,hahahah,,,di dalam perahu suasana ceriapun menghiasi kami,,kami dihadapkan dengan pemandangan alam yang begitu indah,, begitu juga dengan pemandangan dunia yang tak kalah jauh lebih indah...pemandangan alam yang khas dari bukit betung ialah bukit bukit yang indah,,pepohonan yang masih alami,, sedangkan pemandangan dunia yang tak kalah indah ialah wanita wanita ukit betung yang sedang mandi di sungai dimana semuaa mata kami tertuju padanya,,,hahaha aku enggakya,, pas itu aku lagi sibuk memandangi alam seraya berdoa "tuhan..sungguh indah ciptaanmu ini, bantu kami menjaganya" karna aku tau,, kelak ini adalah tanggung jawabku sebagai Sang Governor untuk menjaganya dan membuat negeri ini lebih indah.. sedangkan temen temenku yang lain lagi asik asiknya memandangi wanita dan pria yang lagi mandi di pinggiran sungai...hahahahah apalah kalian niii orang mandi kok di liatin,, samperin kek,,bilang sama mereka,, bisa lebih seksi lagi nggak kalo mandi?? hahahahahahah.. gokillll

setelah 30 menit perjalanan menggunakan perahu kami pun sampai di dermaga air terjun batu dinding,,dan saatnya kami menggunakan kaki kami masing masing utnuk berjalan menuju lokasi air jatuh tersebut...jalan yang begitu terjal dan belum terjamah oleh orang orang nakal,,kami pun pada ngos ngosan,,,di satu sisi aku berjalan paling belakang bersama si nadea,, karena pada awal sebelum kami berangkat dia minta sama akau untuk barengan pas dijalan nanti dengan alesan aku takutt Koo katanya sama aku,, yaudah ayoklah kataku,,, baru 5 menit berjalan mendaki menurun,, dea pun menangis minta pulang.. rupanya dia gak sanggup lagi meneruskan perjalan itu,,pada saat itu kamu berdua udah jauh ketinggalan dari temen temen yang lain yang udah pada di depan tanpa mengetahui bahwa kami telah ketinggalan,,,

nadea pun merengek minta di gendong pulakk..udah jelas jalnnya kek gitu,, malah minta gendong pula..beuuhh ampun dehh naddddddddd......
aku sadar sebagai calon pemimpin aku harus memperhatikan semua anggota aku,, nah inilah calon pemimpin muda masa depan nantinya yang akan memimpin negeri ini agar lebih indah ,,, amiiinnn

dengan baik aku mmimpin dea sampai di lokasi air terjun tersebut.. akhirnya ketawa juga tu anak pas sampai disana.....yah wlaupun aku sangat kecapeann..asal mereka senang itu udah cukup bagi aku... sungguh Sang Pemimpin kerennn... hehehehe



fakta selanjutnya ialah ni anak kalo lagi jalan agak aneh gitu,, kurang anggun menurut aku,,, nah pas kami upacara 17an di salah satu sekolah di bukit betung pas pula nadea sebagai jeregen,, eh dirijen ya namanya tu?? itu lohh yang tangannya naik tuurun mimpin paduan suara pas nyanyi... nah pas dia jalan menuju ke depan mata ku lain gitu ngeliatnya.... setelah selesai aku samperin tu anak sambil kutanya,, jalanmu kok kek gitu nad?? iya kek gitu?? nah biasalah kan aku kan multi talent,, aku pun mengajarkannya cara berjalan wanita anggun bak juri miss universe akunya,,hahahaha,, salutnya aku nadea ni mau ngikutin saran aku,,apa karna dia udah nganggap aku abangnya ya?? cieee maaciihhh nadeaaaa hehehe

untuk yang terakhir aku mau ngucapin terima kasih buat nadea...sosok temen baru yang dikenal, sekarang malah jadi salah satu temen deket aku dan kita semua 13 orang...terima kasih buat kerja samanya,, terima kasih buat tahu bulat bulatnya,, enak loh sumpah deh,,gak rasa kentut kok,,asli enak....hehehe.... terima kasih juga kadang kadang panggil aku abang (kalo ada maunya)....makasih deh nad buat kau,,, aku bangga punya temen kek kau,,,tapi kau beruntung punya temen kek aku,,hahahah
sungguh takkan terlupakan semua suka duka Laskar Bukit Betung.
semoga ada waktu lagi buat kita ngumpul semua....

salam rindu dari Sang Governor


2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. heheheh makasih nadea kentut mungil... okeh,,nanti kita tungguin cerita yang lain,,,terima kasih atas kunjungannya

    BalasHapus