Kamis, 18 September 2014

Datun Onde Onde

selamat pagi sahabat sahabat Sang Governor..... nah gak sabaran kan mau tau cerita selanjutnya,,,, di sesi lalu kita udah ngebahas manusia kentut mungil yang bernama nadea..... sekarang siapa lagi ya yang akan kita bahas????

datun onde onde

sama sama manusia kok yang bakal kita bahas kali ini.... nah kalo yang ini mungkin orang nya lebih gokil..kenapa?? aku nyimpulkannya aja dari nama nya aja.. mau tau nama lengkapnya?? nih "SITI MAHMADATUN" entah kenapa kalo aku dengar nama itu aku berasa di zaman dahulu kala.. ternyata masih ada di era modern sekarang nama tersebut..hahahahahaha



nah..panggilan sehari harinya iaalah Datun... sebagian temen temen aku manggilnya atun ada juga sih.. kali ini aku juga akan menjelaskan ciri ciri ni anak kepada sahabat sahabat Sang Governor semua.... yukkk mari kita bersenang senang dan tertawa terbahak bahak... :D

kita mulai dari postur tubuh... datun mempunyai postur tubuh yang sangat tidak ideal menurut aku.. kenapa?? pendek soalnya...hahahaha...loh kenapa emang klo pendek?? ya iyalah gak sesuai dengan besar badannya.... datun bisa di bilang bohay sih,,makanya banyak yang naksir datun di bukit betung...aku pun heran,,kok bisa naksir ya mereka??kalo soal cantik biasa aja punn,, karena aku orangnya berfikiran positif aku beranggapan berarti para pemuda dibukit betung suka akan keBOHAYan datun,, heheheheh
fakta : menurut aku dan 12 orang lainnya temen aku dibukit betung datun sangat mirip dengan JUPE,, wajahnya yaaaa,,, jangan ngeres loh.... eh tapi kalo postur nya juga mirip deh, sama sama Hot..hahahahaha



ini anak hobi kali ngebuli kami para lelaki di bukit betung.. apalagi kalo ngebuli aku...seneng banget tu  dia kalo ngebuli aku,,,padahal di dalam hatinya dia selalu bilang "tuhan, keren juga ya eko ni rupanya"// wkwkwkw
tapi mau gimana lagi, yang nama nya cewe suka kali mendam, beda sama cowo khususnya aku,,aku kan ceplas ceplos aja,,, aku juga bisa menyesuaikan diri dimana aku berada... yah kalo kita lagi di desa style kita harus ngikut desa juga,,,



datun merupakan kakak bagi kami semua,, karna datun lebih tua dari kami sekitar 5 tahunan,, meski tua, tapi dia kuat loh.. kuat dalam semua bidang... nah kelemahannya dia gak bisa berenang, mungkin karena pemuda di desa bukit betung tau akan kelemahan itu kami semua pun di ajak ke sebuah air terjun... pas disanalah kesempatan bagi pemuda tersebut untuk mengajak datun berenang bareng... yah aku cuma bisa liat dari atas mereka berenang sambil menikmati keindahan alam,,, aku lebih senang kalo ngeliat anggota ku gembira... ( ya emang itu ciri khas dari seorang Sang Governor, Sang Keren, Sang Cakep) hahahaha

ada kejadian yang tak diinginkan terjadi disaat datun berenang menggunakan sebatang kayu... ternyata kayu tersebut di tarik oleh salah satu pemuda bukit betung,,otomatis ya datunnya tenggelam karna tak bisa berenang...aku pun kaget mellihatnya,, dengan spontan aku berusaha untuk menolongnya..ce ilee.. aku kan orangnya penolong, baik hati, ramah, dan ganteng lagii.. heheheh




setelah datun kembali ke daratan dia sangat trauma dengan yang namanya berenang katanya sih... kalo di berenangin trauma gak ya dia?? hahahah sssssttt cabulll hahahahah

fakta lain yang aku bingungngin ialah nama datun di bbm nya,,, dia bikin mahmadatun khamil...secara spontan aku pun langsung kaget,,,kenaapa?? karna denger khamil nya itu loh... sejak kapan datun hamil yah?? pada siang harinya sehabis sholat zuhur (biasa aku kan rajin sholat, makanya ganteng gini akunya ,, hehehe) aku bertanya pada rumput yang tertidur.... eh pada datun yang sedang bergoyang...hahaha mana ada orang bergoyang dalam musholla..aneh aneh aja ni ceritanya..
beginilah percakapan eko dan datun :

eko cakep : assalamualaikum datun hot...
datun hot : apo apo la budak ni,, ondek ondek
eko cakep : jawab lah tun salam dari aku..
datun hot : walaikumsalam.... puassss??
eko cakep : puas apa tun?? kita kan belum pernah ngelakuinnya...hahahaha ngeres
datun hot : nak apa kau ko??
eko cakep : aku nak betanya tun, mengenai nama kontak bbm dikau kok ada khamil nya?? emg nya kau lagi hamil ya tun?? udah berapa bulan?? selamat yaaaa... eh tapi bapak nya siapa??? kalo aku gak mungkin lah tun,,,aku gak ada ngapa ngapain dengan engkau,,hahahah apa si salman korcam kita tun??hahahaha
datun hot : eee emanglah kau ya botiokkkkk... khamil itu nama pacar aku... puas kau....
eko cakep : oooooo kiraiinnn..... yadeh tun kalo gitu aku kembali ke posko dulu yaa..

setelah mendapatkan info dari datun aku pun lega,,, aku kira ada salah satu anggota aku yang lagi hamil..kan kalo mau ngelahirin aku juga yang susah ntar..hahaha aku kan bukan bidan,,hahahahah

seorang datun kalo ngomong juga susah dimengerti... dia lebih ke malaysia gitu,,, pa karna orang malaysia ya?? perasaan dia orang kampar lah,,nah herannya lagi mp3 yang ada di handphone nya malah lagu lagu Qasidah... sungguh susah ditebak ni anak....



suatu hari ketika kami selesai makan bersama salah satu temen kami yang bernama dedi, secara tidak sengaja menemukan kotak perlengkapan kosmetik datun,,,dsanalah semua di bongkar, mulai dari lipstick sampe rexona untuk ketiak datun yang hot..hahahaha sungguh banyak banget kosmetik dia ni,,, mulai dari pelembab sampai pengering... emang ada ya pengering?? adalah,, tuh pengering ketiak nya.. hahaha
yang aku heranin lagi udah begitu banyak perlengkapannya tapi gak ada perubahan yang terjadi pada diri ataupun wajah datun (menurut aku yaa.. entahlah kalo menurut pemuda bukit betung)...hhahahaha
berbeda jauh sama aku yang sangat ganteng alami... jujur aku nggak pernah make yang begituan.. paling aku cuma pake minyak rambut itu pun minyak kemiri yang aku gunakan,,,nah jangan bilang ke yang lain ya akau pake kemiri,, ntar banyak yang niru lagi biar cakep kek aku,, hahahaha
tapi kalo emang dasarnya udah keren kek aku mau diapain aj tetep cakep dan berwibawa pastinya,,, hahahaha

nah di akhir cerita ini aku ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada datun laskar bukit betung... terima kasih atas kerja samanya,, terima kasih udah ngebuli kami semua,, terima kaasih udah nyurh kami ngangkat air dari pegunungan yang sangat jauh hingga lelah yang kami rasa..hahaha
terima kasih udah ngisi santaapan rohani ramadhan di malam malam ramadhan.. salut buat kakak kita ssatu ini...

aku sebagai Sang Governor memberikan apresiasi kepada datun... tanpa kalian aku bukan apa apa...tanpa aku kalian hampa teman,,hehehe

salam rindu dari Sang Governor


5 komentar:

  1. Ih.. mana ad kau tlong s datun pas tggelam di air terjun t.. jelas kau tertawa melihatnyaa..
    Alay dan lebay kali kau ni.. dsar kemiri hahahahahah

    BalasHapus
  2. hehehe kamu terus yang ngoment yah,,,hahaha kemiri tp kan tetep ganteng

    BalasHapus
  3. Ih alay nama blog ko ded...
    Ndeh ketularan si eko kau niiiiii.. :D

    BalasHapus
  4. khayal apaan?? ini real.......... hahahha.. namamu kok alay gitu ded??hahahah

    BalasHapus