Minggu, 21 September 2014

Mengapa harus Sang Governor?

selamat pagi sahabat Sang Governor...
salam rindu dari Sang Governor..

baiklah,,kali ini aku pengen cerita sedikit tentang sebuah impian terbesar yang ada di benak ini...
jujur,, impian ini sangat besar,,hingga terkadang rasa minder pun menghampiri...namun apakah kita harus nyerah begitu saja?? bagiku tidak semudah itu untuk mengatakan aku nyerah!!!



minder dengan impian yang besar terkadang bersangkutan dengan latar belakang kita...aku Sang Governor tidaklah berasal dari keluarga yang bergelimang harta,,namun alhamdulillah semua keperluanku masih terpenuhi,, terima kasih untuk kedua mahkota terindah di dunia yang aku miliki.... terima kasih atas kasih sayang kalian kepadaku....atas semua pengorbanan kalian kepada kami buah hatimu...takkan pernah bisa ku balas setiap tetes keringat mu,,,



wahai papa mama... entah dimana kelebihanku saat ini,,aku tidak tau..ingin rasanya aku bergerak cepat untuk pembuktianku kepada kalian,,,di setiap doaku selalu ku memohon agar aku diberi kesempatan agar bisa membuat kalian bangga kepadaku kelak dengan impian yang akan ku wujudkan ini.. di benakku, dikepalaku, difikiranku hanya ada kalian...semua ku kesampingkan hanya untuk kalian,,,aku rela tak menjadi sosok remaja di masa remajaku,, aku rela tak menikmati masa mudaku agar aku bisa lebih dewasa dan memikirkan bagaimana aku bisa mewujudkan impian itu..tak lain tak buka demi engkau :'(

semua berada di pundakku... itu yang membuatku ngerasa aku yang harus cepat berhasil mewujudkannya..aku seorang sulung... aku yang sangat di harapkan mereka...aku tidak boleh gagal..aku harus berhasil.. aku dan impianku... :'(


aku sadar akan kekuranganku,,sadar akan kondisiku... semua orang terkadang menganggap gila dengan impian tersebut bila melihatku.. yakin, kerja keras dan berdoa yang membuatku akan terus maju...
aku sebagai remaja saat ini pastinya juga mempunyai idola sama seperti anak remaja lainnya...itu adalah sebuah band yang sangat aku kagumi,,,mulai dari aku duduk di bangku SMP sampai hari ini aku masih mengikuti perjalanannya hingga sekarang band tersebut telah berhasil mewujudkan impiannya..yapp mereka adalah NIDJI.

anak muda yang terdir dari 6 orang yang masih kompak sampai saat ini percaya bahwa MIMPI adalah KUNCI untuk menakhlukkan DUNIA, dan itu telah mereka buktikan kepada kita semua... karena kata kata tersebutlah aku percaya aku pasti bisa seperti mereka walau MIMPI aku dan Nidji berbeda.

bagiku kebahagiaan yang sebenarnya ialah bisa membuat kedua orang tuaku menangis terharu melihat Sang Buah Hatinya berhasil,,dan aku ingin mereka berdua tak lagi banting tulang di masa tuanya hanya untuk membiayai nak anaknya.. walau aku masih punya adik yg masih kecil 7 tahun di bawah umurku, aku percaya nanti aku pasti bisa menggantikan kedua orang tuaku untuk mebiayainya dalam bidang apapun,,, karena itu adalah tugas yang harus aku jalani...
Sang Ibu


aku ingin membawa keluarga kecilku ke sebuah kota yang bernama Bogor.. karena bogor merupakan salah satu tempat yang aku impikan,,khusus buat papa aku berjanji suatu saat aku akan mengajaknya ke kota tersebut, dimana papa pernah menuntut ilmu di Institut Pertanian Bogor, dan kemarin ketika aku hendak masuk kuliah pun papa menginginkan aku mendaftar disana,,tetapi tuhan berkehendak lain aku tak lulus masuk disana.. dan sekarang aku berjanji dan akan berusaha agar bisa melanjutkan studi Magister ku disana....insya allah aku percaya aku bisa..dengan tidak langsung aku pasti kan mengajak papa dan keluarga ku untuk menginjakkan kaki di kampus idaman aku itu dan juga reunian papa dengan kampusnya dahulu,,.. amiinn..

"Tuhan..izinkan dan beri aku kesempatan untuk meraih mimpiku ini di masa hidupnya kedua orang tuaku" amiinn...  karena akan terasa hampa dan sangat sedih kali ketika kita sedang berada dipuncak mimpi kita tanpa mereka di sisi kita. :'(


Salam rindu dari Sang Governor untuk papa dan mama.... love you :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar