Sabtu, 21 Desember 2013

Eko Wahyudi "Sang Governor" agenda Perlindungan Tanaman

 haiiiiiii sahabat Sang Governor semua...........
bagaimana kabar sahabat pada hari ini????? sehat kah????????????
sang governor selalu berdoa agar sahabat semua selalu dalam keadaan sehat...aminnnn

nahh, pada kali ini aku ingin menceritakan tentang kegiatan Sang Governor sewaktu turun ke lahan dalam rangka mengantisipasi serangan hama maupun penyakit terhadap tanaman budidaya para petani tepatnya di kampus tercinta,,,,,,,heheheheh
gambar 1

seperti yang terlihat pada gambar 1, temen aku yang kece satu satunya yang memakai kaca mata dia bernama ikarr,,,masih sempat sempatnya narsis bareng aku sang governor,,,,hahahha..tapi yaa gak apalah, walaupun narsis di foto, tpi tetep dia merem seperti orang tidur berdiri...
maklummmm......ikar kan jarang keluar malam........hahaha apa hubungannyaa,,,,,,,,,,beeuuuhhhh!!!!!!!!!!!!

nahh kita lanjut kepada temen aku yang kedua,,,tepat di tengah tengah,,,,emang durhakaaaaaaaaaaaaaaaa.............. seorang sang governor di letakin paling kanan??? udah rapi  rapi pake baju putih, pake tas,,,eh malah di letakin sebelah kanan pula pas minta foto...........
memang manusia zaman sekarang udah jauh dari orang tuanya........yaaa jelass lah namanya anak kos..wkwkwk
naahhh itu temen aku namanya icOnn.......



 nahhhhhhhhh,, tibalah waktu yang di tunggu tunggu,,,,,,,,, this is a Sang Governor dengan sejuta ketampanan, keterpesonaan dan sejuta kejutn yang mempesona para lelaki maupun wanita,,,,,,,,,,,,eiittssss akuu bukan homo!!!!!!!!!!!!!
seperti yang terlihat pada gambar 2, senyum yang tiada banding,,dan kumis yang begitu haluss yang memunculkan gairah pesonanya,,,,,,,,,
inilah yang di butuhkan oleh negeri kita saat ini, seorang pemimpin dengan sejuta ide briliannnttttt, sejuta sifat yang amanah, jujur, adil yang bercita cita ingin mensejahterakan masyarakat khususnya yang ada di negerinya.....
pada gambar 3 bisa di lihat,,,,,seorang manusia yang sedang melihat benda yang jauh,,,terinspirasi untuk melihat masa depan negeri ini seperti apa?
sang governor  sangat mencintai negeri nya ini,,,,,,,,,,,semoga tekad yang kuat akan membawa Dia menuju jalan kesuksesannya,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,


gambar 2
gambar 3
 nahhhhh......untuk penutup,,,,Sang Governor berharap dan berdoa serta meminta restu para Sahabat semua agar nantinya aku bisa menjadi apa yang aku cita citakan selama ini,, apa yang ingin aku perbuat selama ini,,dan semua itu aku ambil dari kisah di kampung halamanku...
dari sanalah aku merasa terpanggil untuk merubah pola fikir masyarakat maupun pemerintah yang sedang menjabat pada saat ini,,,,
karena apaaaa????????????????????? sahabat pernah tidak melihat di sekeliling tempat tinggal sahabat masih banyak sahabat sahabt kita yang perlu bantuan kita..yang perlu uluran tangan kita,,,tetapi apa buktinya?????????
apakah ada para pejabat yang bener bener turun untuk membantu sahabat sahabat kita tersebut?????? jawabannya hanya sebagian kecil paraa pejabat di negeri kita ini yang peduli...
insya ALLAH nantinya apabila aku diberi amanah dan restu dari ALLAH SWT, aku bercita cita untuk bisa membangun masyarakat yang sejahtera,, yang peduli akan rakyat kecil.,,,karena mereka adalah bagian dari negeri kita tercinta....
sekarang aku baru duduk di banagku perkuliahan,,yang sudah tidak sabar untuk majuuuuu,,untuk membantu rakyat diluar saanaaaaaaaaa,,,,mohon doa restu kalian para sahabat Sang Governor......wasss,,,,,,,,,Eko Wahyudi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar