Kamis, 05 Desember 2013

Nidji Tampil Bergaya Vintage di Klip, 'Sumpah dan Cinta Matiku'

haiii sahabat Sang governor...........
ini dia band favorit kita lagi bikin video klip terbarunya,,,,,,
sang governor ingin sedikit berbagi untuk sahabat sang governor dan nidjiholic, paling nggak bisa ngobatin rasa kangennya sama nidji.........
cekidoootttttt...........

Nidji bersiap merilis sebuah video klip baru untuk single soundtrack dari film TENGGELAMNYA KAPAL VAN DER WIJCK, Sumpah dan Cinta Matiku. Seperti apa cerita single dan klip baru ini?


Lagu ini total terinspirasi dari kisah cinta yang ada dalam film tersebut. Film TENGGELAMNYA KAPAL VAN DER WIJCK sendiri diangkat dari novel legendaris karya Buya Hamka.
Tak butuh waktu terlalu panjang bagi Nidji untuk menulis lagu ini. Apalagi salah satu personel mereka, Randy juga langsung terlibat dengan menjadi salah satu pemeran di film ini.
Video klip ini digarap oleh Rizal Mantovani pada tanggal 3 Desember lalu di Cisarua Bogor. Syuting dimulai pukul 10 pagi dan berakhir dini hari. Konsep yang dipakai cukup unik, yakni setting masa lampau dengan nuansa vintage yang elegan.
Kostum yang dikenakan personel Nidji pun sengaja bernuansa vintage demi mendukung tema video klip. Khusus gaya rambut, Giring pun rela meluruskan rambut dam membelahnya ke samping.
Sementara itu Nidji sendiri masih memasukkan unsur musik modern khas mereka dalam single ini. So, seperti apa hasil dari paduan menarik ini? Kita tunggu bersama ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar