Sabtu, 07 Desember 2013

Tips meluluhkan hati wanita CUEK

haii sahabat Sang Governor...
apa kabar???/
hal yang akan aku share kali ini terkadang terjadi di kehidupan ku sendiri,,,maka dari itu aku ingin sedikit berbagi sama kalian agar mudah nantinya klao berjumpa dengan wanita yang super cuek.
baiklahh,,,,, cekidottttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt>>>
Pertama anda harus tahu apa yang diinginkan oleh wanita.
Apa yang diinginkan oleh perempuan?
1. Wanita menginginkan seorang pria yang memiliki rasa percaya diri, tapi jangan lebay.
2. Wanita menginginkan seorang pria yang membuatnya merasa seperti dia satu-satunya.  Jika ia dingin, tawarkan padanya jaket Anda. Jika dia dalam kesulitan, lindungi dia.
3. Wanita menginginkan seorang pria dengan rasa humor. Seorang wanita akan hampir selalu menyukai pria yang bisa membuatnya tertawa. Jika Anda membuat seorang wanita tertawa,  maka Anda telah mencapai setengah perjuangan untuk meluluhkan hatinya. Ahli rayuan ternama mengklaim bahwa menjadi  ”lucu” adalah kualitas paling penting untuk menarik seorang wanita.
4. Wanita menginginkan seorang pria untuk mendengarkan mereka (ya, bahkan sampai keluhan dan rincian dari semua kegilaan) dan tidak perlu memberikan saran.  Wanita menginginkan pria untuk mendengarkan mereka, karena mereka memiliki kebutuhan untuk didengar. Dan, wanita ingin pria mereka untuk mengekspresikan perasaannya dan percaya dengannya.
5. Wanita menginginkan pria untuk memperlakukan mereka seperti mereka adalah wanita terseksi di planet ini dan bahwa tidak ada wanita lain yang menandinginya. Berbicara tentang mantan pacar tidak akan membuat Anda mencetak poin besar dengan wanita baru Anda.
6. Wanita ingin tahu Anda Pria yang setia. Kunci kesetiaan berasal dari karakter batin Anda sendiri.  Jadilah orang berkarakter dan Anda akan menuai  hasilnya dalam bentuk terbangunnya hubungan di atas kepercayaan. Anda mendapatkan rasa hormat  dari pasangan Anda melalui tindakan kesetiaan yang dilakukan secara konsisten.
7. Wanita ingin diperlakukan sederajat dengan Anda. Ini tidak benar. Wanita ingin diperlakukan seperti wanita.
10. Jadilah teman sejati. DENGARKAN DIA. Biarkan pada saat yang baik dia curhat kepada  Anda.
11. Wanita ingin dicintai. Wanita menginginkan pria yang  menjadikannya sebagai kekasih bukan sebagai  objek seks belaka.
12. Wanita menginginkan pria yang menawarkan rasa aman, terutama ketika dirinya sedang  sakit atau beranjak  tua. Berikan rasa aman melalui dukungan secara  emosional maupun fisik. Misalnya,  saat dia harus menjalani operasi, ambillah cuti dan temani dia. Pegang tangannya sebagai bentuk perhatian penuh Anda padanya.
Semoga postingan saya ini mampu meningkatkan spirit untuk tetap konsiten berusaha mendapatkan hati si Dia….
Selamat berjuang kawan dan tetap SEMANGAT!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar